Public Services

Sebulan Air PDAM Tak Mengalir

Masa PD sebesar PDAM Intan Banjar gak ada solusi. Tolong diperhatikan pak Direktur. Atas perhatianya saya ucapkan, terima kasih.

Sebulan Air PDAM Tak Mengalir
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
air PDAM 

BANJAR - Kepada Yth. Direktur PDAM Intan Banjar. Pak, di tempat kami Kompleks BSD jalan Irigasi Gambut sudah satu bulan lebih air tidak mengalir. Tolong pak diperbaiki atau dicarikan solusinya supaya mengalir lagi seperti dulu. Masa PD sebesar PDAM Intan Banjar gak ada solusi. Tolong diperhatikan pak Direktur. Atas perhatianya saya ucapkan, terima kasih. 081348699825

TANGGAPAN:
PELANGGAN Yth. Terima kasih atas informasinya. Sebelumnya kami mohon maaf atas gangguan pelayanan kami di Komplek BSD Gambut dan sekitarnya dalam beberapa hari ini. Hal ini disebabkan sumber air baku sungai yang surut akibat perubahan iklim/cuaca. Sehingga suplai air baku ke pengolahan air bersih tidak optimal beroperasi dan berdampak terganggunya pendistribusian air ke pelanggan (aliran air mengecil dan off di ujung jaringan).

Kami terus mengupayakan agar intake air baku tetap beroperasional secara maksimal. Kami menyediakan pelayanan air dengan mobil tangki. Pelanggan dapat menghubungi di 08524-48487444.

M UNTUNG HARTANIANSYAH ST
Kasubag Humas PDAM Intan Banjar

Hasil Undian Poin Diinformasikan
BANJARMASIN - Yth. Bapak manajer Telkomsel. Saya pelanggan setia Telkomsel, saya senang pake Telkomsel, selain jaringan luas, sinyal juga lumayan bagus, ada undian siaga lagi.

Cuma, saran saya setiap pengundian Telkomsel Poin tolong diliput di stasiun TV dan dibuat di media surat kabar biar pelanggan bisa langsung mengetahui pengundiannya dan kalau perlu di setiap provinsi untuk setiap tahapannya. Terima kasih, semoga Telkomsel selalu tetap maju dan tambah banyak pelanggannya. 085393124974

TANGGAPAN:
TERIMA kasih kami sampaikan atas kepercayaannya menggunakan layanan Telkomsel. Terima kasih pula atas saran dan masukannya. Untuk setiap informasi undian kami selalu menghubungi pelanggan terlebih dahulu, kemudian pemberitaan mengenai hal tersebut biasanya tayang juga di beberapa media. Disamping itu, pelanggan Telkomsel juga bisa mengakses aplikasi MyTelkomsel untuk mengetahui informasi mengenai promosi produk dan undian serta gimmick dari Telkomsel.

MUHAMMAD ARIEF RACHMAN SOEYITNO
Corporate Communications
Telkomsel Kalimantan

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved