Selebritas

Sebulan Penuh Temani Anaknya di Singapura, Denada Kembali Bekerja di Jakarta

Shakira Aurum sedang melawan penyakit Leukimia dan menjalani kemoterapi di Singapura. Sebulan lebih Denada menemani buah hatinya itu.

Sebulan Penuh Temani Anaknya di Singapura, Denada Kembali Bekerja di Jakarta
istimewa
Denada dan Shakira Aurum 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Shakira Aurum sedang melawan penyakit Leukimia dan menjalani kemoterapi di Singapura. Sudah sebulan lebih Denada menemani buah hatinya itu.

Kini Denada untuk sementara kembali ke Jakarta. Ia menyempatkan waktunya sebagai bintang tamu dalam satu acara televisi.

Baca: Ternyata Nama Prabowo Subianto Pernah Disodorkan ke Presiden Soeharto untuk Capres, Ini Jawabannya

"Dia harus tetap bekerja," ujar Ayu Ting Ting, rekan Denada, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Di tempat yang sama, desainer Ivan Gunawan, mengatakan setiap manusia pasti mendapatkan cobaan. Tapi tidak ada yang tahu kapan diberikan.

Ivan melihat Denada sebagai sosok ibu yang luar biasa dapat mengurus anak dengan sekuat tenaga.

Baca: Jadwal Live TVRI Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 - Marcus/Kevin vs Jepang

"Kalau hari ini dia memang bisa ke Jakarta mengisi beberapa acara, yah mungkin di sana digantikan mantan suaminya, dia yang menemani Shakira," ujar Ivan.

Ivan yang akan menjadi pembawa acara bersama dengan Ayu mengatakan baru akan menanyakan keadaan Shakira saat mengisi acara bersama.

Baca: Jadwal & Prediksi Madura United vs PS Tira di Pekan 19 Liga 1 2018, Live Streaming Vidio.com

"Sejauh ini sih belum tahu Dena seperti apa. Yah mudah-mudahan ntar malam kan Dena datang di acara kita. Jadi kita bisa ngobrol," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Denada Harus Kerja di Jakarta, Siapa yang Menamani Shakira di Singapura?

Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help