Berita Banjar

Syuting Video Klip Pintu Depan Band Bersama Polres Banjar

Dalam proses pembuatan video klip itu nantinya melibatkan anggota dari Satlantas, Satreskrim dan Satsabhara Polres Banjar.

Syuting Video Klip Pintu Depan Band Bersama Polres Banjar
banjarmasin post group/ hasby suhaily
Pintu Depan bersama Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Polres Banjar dilibatkan dalam proses pembuatan video klip lagu Pintu Depan berjudul Masih Berjuang merupakan suatu kebanggaan bagi jajaran Polres.

Dalam proses pembuatan video klip itu nantinya melibatkan anggota dari Satlantas, Satreskrim dan Satsabhara Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan Polres Banjar mendapat kepercayaan dalam pembuatan video klip.

Baca: Ternyata Nama Prabowo Subianto Pernah Disodorkan ke Presiden Soeharto untuk Capres, Ini Jawabannya

“Mungkin ini pertama di Indonesia, polisi sungguhan. Awalnya saya sendiri tidak percaya Polres Banjar dilibatkan dalam pembuatan video klip, apalagi syuting jauh-jauh dari Jakarta,” katanya, Kamis (2/8).

Dijelaskan Takdir, ini menunjukan bahwa sebagai anggota Polri selain menjalankan tugas-tugas utamanya juga bisa berbaur dengan semua kalangan masyarakat, termasuk wartawan dan kalangan artis. Hal positif ini bisa memberikan motivasi bagi anggora Polres.

Baca: Jadwal Persib vs Sriwijaya FC di Pekan 19 Liga 1 2018 Live Indosiar - Ini Prediksi Susunan Pemain

Dalam video klip, menggambarkan bahwa dalam menjalankan tugas kepolisian, ada suka dan duka. Bahkan sebagai anggota polisi terkadang menomorduakan kepentingan pribadi atau keluarga, dengan mendahulukan pelayanan kepada masyarakat.

“Lagunya setelah saya dengarkan, sangat cocok dengan kepolisian. Menceritakan kesederhanaan polisi, polisi juga dekat dengan ulama,” imbuhnya.

Dia menambahkan, sebagai Kapolres dalam video klip tersebut juga berperan sebagai Intan Satu. Memberikan arahan kepada personel dalam mengungkap suatu kejadian.

Baca: Kepala Daerah Dilarang Jadi Ketua Tim Kampanye Saat Pilpres 2019, Ini Penjelasan KPU RI

Dody Kangen Band mengatakan, kedatangannya ke Polres Banjar untuk produksi video klip lagunya. Melibatkan anggora Polres Banjar karena dalam video lagu tersebut menceritakan tentang sosok polisi.

“Berisi tentang kepolisian dekat dan melayani masyarakat. Ternyata sambutan dari Pak Kapolres luar biasa, asyik dan support sungguh tidak terbayang,” katanya di Mapolres.

Dijelaskannya, untuk lagu Masih Berjuang menceritakan sosok polisi dalam menangani suatu kasus teroris, ada penggerbekan dan tetap ada sisi dramatisnya, tidak terkecuali percintaan.

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-16 2018

Memilih Polres Banjar awalnya dari semua Polres yang ada di Indonesia ditimbang-timbang dan ternyata cocok untuk Polres Banjar. Martapura sendiri merupakan dikenal kota segudang ulama dan serambi Mekkah maka dinilai cocok dan layak.

“Apalagi Polresnya baru menerima penghargaan di Hari Anak Nasional, Polres Ramah Anak dan terkesan setelah membaca buku Nette Boy. Kemudian langsung menghubungi Kapolres, ternyata supportnya luar biasa,” ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help