GIIAS 2018

Tak Hanya Ingin Memenuhi Kebutuhan Pasar, Toyota Juga Lakukan Ini di GIIAS 2018

Tak Hanya Ingin Memenuhi Kebutuhan Pasar, Toyota Juga Lakukan Ini di GIIAS 2018

Tak Hanya Ingin Memenuhi Kebutuhan Pasar, Toyota Juga Lakukan Ini di GIIAS 2018
iklan banjarmasin post group
(Kanan ke Kiri) President Director PT Toyota-Astra Motor Yoshihiro Nakata didampingi Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto, Warih Andang Tjahyono President Toyota Motor Manufacturing Indonesia dan Paulus Bambang Direktur Astra International saat meresmikan booth Toyota. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Seperti tahun-tahun sebelumnya, keikutsertaan Toyota di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus 2018 juga bukan semata memenuhi kebutuhan pasar atau penjualan.

Menurut Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto, keikutsertaan lebih pada ingin memberikan edukasi dan gambaran kepada pengunjung tentang mobilitas masa depan yang berbasis elektrifikasi atau kendaraan listrik.

Kali ini Toyota mengusung tema "Empowering Mobility, Beyond Possibility".

Baca: Live Indosiar! Link Live Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-16 2018

Hal ini menurutnya, sejalan dengan kebijakan elektrifikasi industri otomotif yang tengah dicanangkan pemerintah.

Mendukung hal tersebut, di booth Toyota seluas 2.870 m2 di Hall 10B BSD City Tangerang Selatan, Banten ada 28 unit display yang disiapkan untuk memberikan pengalaman yang lengkap bagi pengunjung.

Foto: iklan banjarmasinpost.co.id

Ada teknologi elektrifikasi Toyota secara lengkap, baik berupa kendaraan Hybrid Electric Vehicle (HEV) melalui Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan yang terbaru Toyota Murai dengan teknologi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen.

Para pengunjung juga dapat mengenal lebih jauh teknologi Toyota melalui special tools yaitu Hybrid X-Ray, Toyota Safety Simulator, teknologi Plug In Hybrid Electric Vehicle, Battery Electric Vehicle dan Fuel Cell Electric Vehicle melalui Interactive Touch Wall.

Halaman
12
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved