Kriminalitas Tanahlaut

Tubuhnya Sempat Diraba Perampok, Memey Mengaku Trauma

Istri penjaga sarang burung walet, Megawati alias Memey mengaku trauma sehingga tak berani lagi menemani suaminya berjaga.

Tubuhnya Sempat Diraba Perampok, Memey Mengaku Trauma
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Inilah rumah penjaga sarang walet dilumpuhkan kawanan perampok, setelah merusak pintu rumah di Jalan Hadji Boejasin Pelaihari, Kamis (2/8/2018) atau dekat Vihara Buddha Sasana Pelaihari

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Istri penjaga sarang burung walet, Megawati alias Memey mengaku trauma sehingga tak berani lagi menemani suaminya berjaga.

Itu setelah sempat dirawat di rumah sakit daerah selama dua hari akibat pingsan setelah berjalan masuk hutan seusai disekap kawanan perampok.

"Saya memilih bersama mama di rumah. Hanya suami saja yang bolak balik ke sarang burung walet. Saya trauma hingga kini. Saya tidak berani melihat televisi," katanya.

Baca: Perampok di Angsau Mempan Terkena Sabetan Senjata, Memey Pura-pura Pingsan

Memey mengaku selama disekap, tangan dan kakinya diikat, Mata ditutup dan mulut disumpal kain hingga celana dalamnya dan pakaiannya digunting satu pelaku.

Pelaku juga diakui Memey, sangat bernafsu memperkosanya, cuma dicegah temannya yang lain agar tidak melakukan dan pelaku mengambil perhiasannya.

Samsuri alias Suri (56) bercerita didampingi istrinya Megawati alias Memey yang mengaku trauma memilih tinggal bersama ibu dan anaknya di Jalan Parit RT 21 RW 3 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (2/8/2018).
Samsuri alias Suri (56) bercerita didampingi istrinya Megawati alias Memey yang mengaku trauma memilih tinggal bersama ibu dan anaknya di Jalan Parit RT 21 RW 3 Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (2/8/2018). (banjarmasin post group/ mukhtar wahid)

Beruntung diduga pelaku memiliki penyakit impotensi karena lebih dari setengah melakukan oral seks dengan cara menyentuh alat vital pelaku ke badan korban.

Baca: Kadinkes Kalsel Akui Belum Ada Sertifikasi Halal untuk Vaksin MR, Ini Penjelasannya

Baca: Muncul Surat Penundaan Pemberian Vaksin MR dari Dinkes, Ini Komentar MUI

"Semua badan saya diraba pelaku itu. Saya ditelanjang. Cuma satu pelaku itu saja yang rakus melihat saya ingin memperkosa," katanya.

Memey mengaku selama diraba dan berpura-pura pingsan itu, dihatinya selalu berdoa agar diselamatkan dari aksi pemerkosaan para pelaku.

Baca: Ternyata Nama Prabowo Subianto Pernah Disodorkan ke Presiden Soeharto untuk Capres, Ini Jawabannya

"Satu pelaku yang saya dengar dan saya rasakan ingin memperkosa. Dia juga yang memakan buah, minum kopi dan memainkan puting payudara saya," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help