Berita Banjarbaru

Bahagianya Kakek Nenek di Aluhaluh Ini Saat Dimanjakan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru

Perjuangan untuk kembali melihat yang tak sia-sia mengingat perjalanan yang ditempuh demi kesembuhan begitu jauh dan tak mudah.

Bahagianya Kakek Nenek di Aluhaluh Ini Saat Dimanjakan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru
Istimewa
Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru dan warga Aluhaluh sembuh Katarak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kabar baik dari Aluhaluh, operasi katarak warganya di rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin berjalan lancar.

Perjuangan untuk kembali melihat yang tak sia-sia mengingat perjalanan yang ditempuh demi kesembuhan begitu jauh dan tak mudah.

"Alhamdulilah sudah dua kali pemeriksaan pasca operasi, tinggal sekali lagi nanti 27 Agustus. Selesai operasi Alhamdulilah semua sudah bisa melihat kembali," ucap Brigadir Eddy yulisstiyo Budi.

Baca: Live Streaming TVRI - Link Live Streaming Perempatfinal BWF World Championship 2018 Jumat (3/8)

Baca: Jadwal Live & Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSMS Medan Pekan 19 Liga 1 2018

Baca: Live TVRI! Live Streaming Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 via Streaming TVRI

Satu jam perjalanan air dengan klotok dilanjutkan perjalanan darat menuju Rumah sakit di Banjarmasin. Apalagi warga yang akan operasi katarak ini usia lanjut. Tiga personel Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru setia dampingi tujuh warga yang jalani operasi katarak di rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin itu.

Brigadir Eddy, mengatakan perjalanan naik klotok dilakukan dari Desa Podok ke Polsek Aluhaluh. Kemudian dilanjutkan menggunakan mobil dari Polsek Aluhaluh ke rumah sakit Bhayangkara Banjarmasin.

Operasi katarak gratis ini terselenggara tak luput dari kerja nyata tiga anggota bhabinkamtibmas sektor aluhaluh jajaran polres Banjarbaru, yaitu Brigadir Hartanto Janu, Brigadir Eddy yulisstiyo Budi dan Bripka tri Lilik Susanto.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya tak hanya berikan apresiasi tapi terus pompa semangat dan motivasi jajarannya berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Berharap masyarakat di kecamatan Aluh Aluh bebas dari katarak tahun ini. Senyum mereka yang ingin ku raih, tak ada sesuatu yang lebih membahagiakan selain senyum bahagia mereka, selamat ya mang,kai, Ninik sekarang sudah bisa melihat kembali indahnya dunia," ucap Brigadir Eddy.(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved