Berita Banjarbaru

Fakta Lain Jambret yang Bikin Geger Warga Karangintan Tadi Malam, Ternyata Residivis

Kejadiannya sendiri terjadi di jalan bina murni kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru Utara.

Fakta Lain Jambret yang Bikin Geger Warga Karangintan Tadi Malam, Ternyata Residivis
Istimewa
Jajaran Buser Polsek Banjarbaru Kota tangkap jambret, Kamis (2/8). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jajaran Buser Polsek Banjarbaru Kota tangkap jambret, Kamis (2/8). Saat giat hunting dan street crime dalam rangka KKYD di Jalan Junjung Buih, belakang eks RSUD Banjarbaru, kelurahan komet.

Kejadiannya sendiri terjadi di jalan bina murni kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru Utara. Korban adalah seorang perempuan yang kebetulan melintas di jalan.

Pelaku berinisial M umurnya masih 17 tahun warga Karangintan kab Banjar. Dari informasi yang dihimpun reporter banjarmasinpost.co.id pelaku juga resedivis dengan kasus yang sama pada tahun 2017 dan ditangani juga oleh Polsek Banjarbaru Kota.

Baca: Usai Timnas U-16 Indonesia Kalahkan Vietnam, Begini Klasemen Grup A Piala AFF U-16

Baca: Jadwal Live & Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSMS Medan Pekan 19 Liga 1 2018

Baca: Live TVRI! Live Streaming Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018 via Streaming TVRI

Anggota Buser Polsek Banjarbaru Kota pada saat melaksanakan giat mendengar seorang laki-laki berteriak jambret sambil mengejar pelaku
jambret kemudian anggota buser polsek banjarbaru kota yaitu Bripka Jamiatul Risqy yang sedang melintas kemudian ikut melakukan pengejaran.

Pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki spin Warna putih, tergelincir saat akan berbelok di jalan Junjung buih. Kemudian Bripka Jamiatul Risqy mengamankan pelaku dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ps.Kanit reskrim Iptu Yuli Tetro mengimbau kepada masyarakat terutama kaum wanita agar selalu waspada apabila mengendarai motor sendirian.

"Jangan menggunakan perhiasan berlebihan ataupun membawa tas dengan cara di selempangkan di samping badan karena memancing pelaku tindak pidana. Terimakasih masyarakat yang turut serta bantu amankan pelaku,"
katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved