Berita Hulu Sungai Tengah

Kapolres HST dan Dandim Latihan Menembak Bersama

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, bersama Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein melaksanakan latihan menembak bersama.

Kapolres HST dan Dandim Latihan Menembak Bersama
istimewa
Kapolres HST dan Dandim 1002 Barabai serta jajaran anggota Polres dan Bataliyon 621 Manuntung melaksanakan latihan bersama menembak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Agar lebih mengenal senjata api, serta terlatih dalam menggunakannya, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, bersama Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein melaksanakan latihan menembak bersama, bertempat di Bataliyon 621 Manuntung.

Kapolres HST nelalui Humas Polres HST Bripka M Husaini menjelaskan, kegiatan latihan menembak selain mengasah keterampilan menggunakan senjata api, juga ajang silaturahmi dan sinergi antarinstitusi TNI/Polri, dalam menjaga kebersamaan. Pada ksempatan itu hadir pula Wadanyon 621 Manuntung Mayor Inf Saiful Rizal, Ketua PN Barabai Riyono.

Baca: Ingin Mengenal Lebih Jauh Tentang Rasa Kopi? Datangi Tempat di Banjarmasin Ini

Baca: Ingin Tahu Berapa Biaya yang Harus Dikeluarkan Napi untuk Telepon? Ini Rinciannya

 Sedangkan dari kalangan BUMN, Kepala BRI Cabang Barabai,  serta sejumlah perwira Polres HST dan  anggota Bataliyon 621 Manuntung.  Dijelaskan,  bagi anggota Polres HST kegiatan latihan menembak mendukung keterampilan dan kemahiran menggunakan senjata api dengan baik dan benar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.  

“Apalagi, dalam rangka pemberantasan premanisme serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres HST. Anggota Polri dalam melaksanakan tugas  berhadapan langsung dengan pelaku kejahatan. Sehingga setiap saat dan tiap waktu tetap harus waspada,”kata Husaini. (banjarmasipost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help