Liga 2 2018

Martapura FC Rekrut Pemain Jebolan U-19 Ini

Tim Martapura FC memanfaatkan bursa transfer untuk menggaet pemain buat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2018.

Martapura FC Rekrut Pemain Jebolan U-19 Ini
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Sandi Pratama (hijau). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC memanfaatkan bursa transfer untuk menggaet pemain buat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2018.

Tidak hanya pemain baru, manajemen juga merekrut kembali pemain yang pernah merumput bersama Martapura FC di Liga 2 musim lalu. Satu di antaranya yakni Sandi Pratama.

Bersama Martapura FC, jebolan timnas U-19 ini pernah mengarungi Liga 1 2017, namun memasuki musim 2018 Sandi berlabuh ke Persika Karawang.

Baca: Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Siaran Langsung (Live) O Channel

"Saya sudah mulai latihan bersama tim Martapura FC sejak Kamis (2/8/2018) kemarin. Yang pasti senang bisa bergabung lagi dengan tim ini," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia pun mengaku memiliki motivasi tinggi kembali ke Laskar Sulthan Adam. Tujuannya tetap sama dan senada dengan pemain lainnya, yakni membawa Martapura FC lolos ke Liga 1.

Sandi yang tercatat pernah cedera beberapa waktu lalu ini mengaku, akan menjaga kondisi fisik agar tetap memiliki stamina yang prima dan mampu mengarungi putaran kedua nanti secara matang.

Baca: NEWS VIDEO : Polres Banjarbaru Ungkap Kasus Peredaran Narkoba Dengan Barang Bukti Sabu 1,1 Kg

Secara pribadi, persiapannya yakni melatih fokus dan berkonsentrasi penuh, agar dapat bertanding maksimal dan berkontribusi memberikan poin untuk Martapura FC di setiap laga.

"Kalau dipercaya bermain Insya Allah saya siap, dan berupaya bermain sesuai instruksi yang diberikan tim pelatih," tukasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help