Berita Banjar

NEWS VIDEO : 100 Bentor Antar Hantaran Putra Ketua DPRD Kabupaten Banjar

100 Bentor atau becak motor menghiasi jalanan Menteri Empat, Martapura, Jumat (3/8/2018). Hal yang tidak biasa terjadi pada kawasan tersebut.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - 100 Bentor atau becak motor menghiasi jalanan Menteri Empat, Martapura, Jumat (3/8/2018). Hal yang tidak biasa terjadi pada kawasan tersebut.

Keberadaan bentor tersebut rupanya sebagai angkutan sejumlah orang untuk acara hantaran anak lelaki Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H Rusli.

Bahkan perlambatan arus sempat terjadi. Namun juga menjadi hiburan bagi sejumlah masyarakat di pinggir jalan. Mereka nampak mengabadikan momen melintasinya bentor di jalanan.

Baca: NEWS VIDEO : Pencanangan Imunisasi MR di SDN 4 Angsau Pelaihari

Disampaikan oleh supir bentor, Hasan keramaian bentor yang menghiasi jalan itu ialah untuk acara hantaran anak Ketua DPRD. Ia mengatakan ada seratus bentor yang telah disewa. Tentunya momen itu juga ia anggap jarang sekali terjadi. Selain itu siapa saja yang ingin ikut untuk hantaran tersebut diperbolehkan.

"Semua bentor yang kosong boleh dinaiki oleh siapa saja," ucap lelaki tersebut sembari menyiapkan bentornya.

Baca: NEWS VIDEO : Dispora Kabupaten Tapin Gelar Lomba Balogo Antardesa

Beberapa orang juga nampak terlihat membawa seserahan ketika duduk di bentor. Bebagai macam jenis seserahan terlihat, mulai dari rangakain alat solat, pakaian, pakaian dalam, handuk, perhiasan dan lainnya. Termasuk uang yang diletakan di pohon.

(banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help