Kriminalitas Banjarmasin

Pencuri Sial, Motor yang Digunakan Dibakar Massa di Jalan Gubernur Soebardjo

Nasib sial dialami dua orang pencuri yang sampai saat ini belum tertangkap alias kabur.

Pencuri Sial, Motor yang Digunakan Dibakar Massa di Jalan Gubernur Soebardjo
istimewa
Pelaku pencuri accu atau aki truk di kawasan Jalan Gubernur Subardjo Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, gagal membawa hasil curiannya. Karena kabur dikejar warga, motor Suzuki Satria F milik pelaku tertinggal di TKP dan dibakar puluhan warga, Jumat (3/8/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Nasib sial dialami dua orang pencuri yang sampai saat ini belum tertangkap alias kabur. Takut dikejar masa, dua pencuri tak sempat menghidupi motornya karena kunci motor belum terpasang.

Pelaku kabur masuk semak-semak dengan meninggalkan motornya jenis Suzuki Satria F nopol DA 4711 VD. Masa yang berusaha mengejar tak menemukakannya. Sehingga sasaran warga adalah motor milik tersangka yang tertinggal tak jauh dari tempat kejadian.

Baca: Korban Perampokan Sarang Burung Walet di Angsau Belum Lapor Polisi, Ini Alasannya

Tanpa dikomando, motor milik tersangka langsung dibakar masa. Insiden itu terjadi di tepi Jalan Gubernur Subardjo, Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Jumat (3/8/2018) siang menjelang sore.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamudin membenarkan adanya laporan pembakaran motor milik tersangka pencuri aki. Siang itu dua lelaki tak dikenal sedang mencuri 2 aki truk yang diparkir di tepi jalan.

Baca: Link Pengumuman SPMB STAN 2018 Program D-I dan Pembatalan Kelulusan, Klik di Sini pknstan.ac.id

Pencuriannya terjadi di seberang ekspedisi PT Mitra Lintas, Jalan Gubernur Subardjo Lingkar Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (3/8). Dua pelaku pencuri tak sempat membawa kabur 2 aki, karena keburu dikejar masa. Namun 2 aki itu sempat dilepas dari tempatnya. Polisi kini masih melakukan penyelisikan dua pelakunya. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help