Berita Banjar

Satgas TMMD Beri Pengetahuan Sejarah Kemerdekaan

Beginilah cara yang dilakukan Babinsa untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinnekaan sejak dini

Satgas TMMD Beri Pengetahuan Sejarah Kemerdekaan
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Beginilah cara yang dilakukan Babinsa anggota satgas TMMD Kodim Martapura, Serka Zuaeni untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinnekaan yang diawali sejak dini.

Meski di tengah kesibukannya sehari-hari dalam bekerja perbaikan akses jalan utama, rehabilitasi jembatan, dan bedah rumah, Serka Zuaeni menyempatkan mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dengan anak-anak Desa Penyiuran.

Baca: Saidi Mansyur Cek Kesiapan Haul Abah Anang

Dirinya memberikan pemahaman tentang betapa berharganya bendera merah putih bagi negara Indonesia, Jumat (3/8). Anak-anak sangat senang bisa dekat dengan TNI, sehingga mereka gembira dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di wilayahnya.

Baca: Princess Vie Main DJ Keliling Daerah

Salah satu anak di Desa Penyiuran, Raimah (12) mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD Kodim 1006/ yang sudah mau bermain dengannya dan teman-temannya. Bekal positif dari tentara ini sangat berharga, telah memberi pengetahuan sejarah Kemerdekaan bangsa ini.

“Terlebih pula telah membangun kampung kami sehingga jalan di desa kami bisa dengan mudah di lewati,” ucapnya. (banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Tags
TMMD
Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved