Liga 1 2018

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Siaran Langsung (Live) O Channel

Sesaat lagi, laga Bhayangkara FC vs PSMS Medan akan tersaji pada pekan 19 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta,

Susunan Pemain Bhayangkara FC vs PSMS Medan Liga 1 2018 - Siaran Langsung (Live) O Channel
instagram @psmsmedanofficial
Jadwal Siaran Langsung (live) PSMS Medan vs Bhayangkara FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sesaat lagi, laga Bhayangkara FC vs PSMS Medan akan tersaji pada pekan 19 Liga 1 2018 di Stadion PTIK Jakarta, Jumat 3 Agustus 2018.

Susunan pemain Bhayangkara FC vs PSMS sudah dirilis. Laga ini disiarkan langsung dan live streaming O Channel mulai pukul 18.30 WIB.

Baca: Live O Channel! Live Streaming Bhayangkara FC vs PSMS Medan via Streaming OChannel Liga 1 2018

Tuan rumah berambisi kembali ke jalur kemenangan di kompetisi GO-JEK Liga 1. Target tiga poin itu bakal coba direalisasikan tim berjulukan The Guardian saat menjamu PSMS Medan

Terakhir, skuat asuhan Simon Mcmenemmy takluk, 0-1 dari Persija Jakarta. Jika mampu meraih kemenangan, Bhayangkara FC akan naik ke papan atas klasemen sementara.

Pelatih asal Skotlandia itu bakal memanfaatkan rekor buruk PSMS selama bermain di kandang lawan. Tim Ayam Kinantan memang jadi satu-satunya klub yang belum sekalipun meraih poin di laga tanadng.

Untuk itu, Simon menekankan para pemain untuk tampil menekan sejak menit awal. Tak hanya menang, dirinya juga ingin mendapatkan banyak gol di laga ini.

Baca: Jadwal & Prediksi Bhayangkara FC vs PSMS Medan di Pekan 19 Liga 1 2018 Live O Channel

Sementara PSMS dalam kondisi percaya diri setelah bisa berkekuatan lengkap melawan Bhayangkara FC. Sebab, tim kebanggaan masyarakat Medan itu sudah bisa memainkan tiga pemain asing anyarnya.

Ketiganya adalah Shohei Matsunaga (Jepang), Felipe dos Santos Martins (Brasil), dan Alexandros Tanidis (Yunani). 

Khusus untuk Shohei, dia kemungkinan besar akan langsung diturunkan pada laga itu. Pemain yang sempat membela Persela Lamongan itu bisa menjadi pengganti gelandang Suhandi yang baru pulih dari cedera dan tak ikut dalam rombongan.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help