Berita Banjarmasin

Polisi Menyamar Jadi Pembeli, Bekuk Dua Pengedar Sabu di Kelayan dan Kertak Hanyar

Penangkapan para pengedar sabu di dua tempat terpisah kembali dilakukan oleh jajaran Sudbit 3 Direktorat Narkoba Polda

Polisi Menyamar Jadi Pembeli, Bekuk Dua Pengedar Sabu di Kelayan dan Kertak Hanyar
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Ilustrasi - barang bukti narkoba jenis sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Penangkapan terhadap para pengedar sabu di dua tempat terpisah kembali dilakukan oleh jajaran Sudbit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan, Kamis (2/8) malam.

Kali ini yang apes adalah Fahyuni alias Jek (39) warga Jalan Kelayan A, Gang Antasari, Rt. 06, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan .

Kemudian juga Yanto alias Balai (38) warga Jalan Tembingkar Kanan Desa Simpang Empat Rt. 012 Rw. 003 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar. Dari tangan keduanya petugas temukan sabu yang akan diedarkan.

Informasi terhimpun awalnya petugas menangkap Fahyuni alias Jek (39) di Jalan Kelayan A, Gang Antasari, Rt. 04, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan. Waktu itu sekitar pukul 19:30 Wita petugas melakukan undercover buy dengan membeli sabu ke Jek.

Baca: Live Streaming TVRI - Live Streaming Semifinal Turnamen Badminton BWF World Championship 2018

Baca: Prediksi & Link Live Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-16 2018

Ini setelah ada info Jek ini sering melakukan transaksi dan disepakatilah transaksi di tempat ditentukan di Jalan Kelayan A Gang Antasari. Saat transaksi dilakukan dan Jek menyerahkan 1 (satu) paket sabu petugas langsung melakukan penangkapan.

Setelah digeledah juga ditemukan lagi 1 (satu) buah sedotan yang berisi sabu di kantong celana sebelah kanan bagian depan. Jek pun langsung digelendang ke Polda Kalsel.

Kemudian sekitar pukul 21;00 Wita, petugas Subdit 3 lainnya melakukan penggeledahan di kediaman Yanto alias Balai (38) warga Jalan Tembingkar Kanan Desa Simpang Empat Rt. 012 Rw. 003 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.

Ini setelah adanya info di kediamannya ada barang terlarang. Dan setelah dilakukan penggeledahan petugas temukan sabu di kamarnya. Maka Balai pun dibawa untuk diperiksa lebih lanjut tentang asal muasal barang terlarang itu.

Baca: Live Streaming TVRI - Live Streaming Semifinal Turnamen Badminton BWF World Championship 2018

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari , Jumat (3/8) mengiyakan penangkapan yang mereka lakukan terhadap keduanya di tempat terpisah ini.

Dari penggeledahan terhadap Jek pihaknya temukan 1 (satu) paket sabu berat kotor 0,26 gram , 1 (satu) buah sedotan terbuat dari plastik yang berisikan sabu.

Kemudian saat melakukaan penggeledahan di tempat Yanto alias Balai di Jalan Tembingkar Kanan Desa Simpang Empat Rt. 012 Rw. 003 Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar pihaknya temukan barang bukti 2 (dua) paket sabu berat kotor 0,69 gram. (banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help