Liga 1 2018

Hasil Bali United vs PSIS Pekan 19 Liga 1 2018 : Fadil Sausu Cetak Gol, Skor 1-0 di Babak Pertama

Hasil Bali United vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 19 Liga 1 2018 di Ochannel skor 1-0

Hasil Bali United vs PSIS Pekan 19 Liga 1 2018 : Fadil Sausu Cetak Gol, Skor 1-0 di Babak Pertama
instagram PSISOFFICIAL
Jadwal Live OChannel Bali United vs PSIS Semarang 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Bali United vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 19 Liga 1 2018 di Ochannel , Sabtu (4/8/2018) sore di babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Live streaming Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 2018 dapat disaksikan (Live) di OChannel atau streaming vidio.com.

Bali United menjamu PSIS Semarang di markasnya, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (4/8/2018). Di pertandingan ini, rekrutan paling anyar Bali United, Brwa Nouri tidak dipasang sebagai starting XI.

Baca: Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste, Ini Skenario Lolos Semifinal Piala AFF U-16 2018

Bali United sudah mengancam gawang PSIS sejak menit-menit awal babak pertama. Pada menit 2, Melvin Platje menyusur dari sisi kanan pertahanan PSIS dan langsung memberikan umpan kepada Spaso yang berada di kotak penalti PSIS. Sambil memutar badan, Spaso melesatkan tembakan namun bola masih melenceng dari sisi gawang PSIS.

Memasuki menit 20. Van der Velden melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti, namun bola masih berhasil diamankan kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra.

Gol yang ditunggu-tunggu Bali United akhirnya tercipta pada menit 27. Vadil yang memanfaatkan umpan Melvin Platje dari sisi kanan pertahanan PSIS berhasil berbuah gol. Sundulan terarah Vadil hanya bisa membuat kiper PSIS, Jandia Eka Putra terdiam melihat bola masuk ke gawangnya.

Berada dalam posisi tertinggal, PSIS mengancam melalui aksi Komarudin pada menit 34, namun wasit mengangkat bendera karena Komarudin dianggap dalam posisi offside.

Baca: Jadwal Live Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-16 2018 Sabtu (4/8)

Beberapa menit berselang, Bali United mengancam melalui tendangan Platje, namun bola masih belum menemui sasaran. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.

Laga antara Bali United kontra PSIS Semarang merupakan pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2018. Di pertemuan pertama, partai yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada 1 April 2018 silam ini berakhir imbang sama kuat 0-0.

Kini, kedua tim jelas sama-sama mengincar tiga poin di pertandingan ini. Pasalnya, baik Sedadu Tridatu maupun Mahesa Jenar butuh poin penuh tersebut untuk memperbaiki posisinya di tangga klasemen sementara Liga 1 2018.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help