Martapura FC

Ini Alasan Martapura FC kembali Merekrut Pemainnya Musim Lalu

Berbagai upaya dilakukan oleh tim Martapura FC untuk melakukan pembenahan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2018

Ini Alasan Martapura FC kembali Merekrut Pemainnya Musim Lalu
Istimewa
Asisten manajer Martapura FC, Ami Said. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbagai upaya dilakukan oleh tim Martapura FC untuk melakukan pembenahan saat mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Salah satu caranya adalah kembali mendatangkan pemain yang musim lalu sudah memperkuat tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini.

Tercatat ada tiga pemain musim lalu yang kembali didatangkan, yakni Haris Hardiansyah di posisi stoper, Sandi Pratama di posisi sayap dan juga Reza Saputra di posisi gelandang serang.

Baca: Live Streaming Vidio.com - Live Streaming Persipura vs Barito Putera Liga 1 2018 Pekan 19

Tiga pemain ini pada putaran pertama lalu tercatat ikut memperkuat tim Persika Karawang yang juga berkompetisi di Liga 2 2018 khususnya di Grup Barat.

Ketiganya pun kini sudah kembali bergabung bersama Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan melakukan aktivitas latihan di markas yakni Stadion Demang Lehman.

Alasan merekrut tiga pemain musim lalu ini tak lain karena kebutuhan tim, apalagi hal ini merupakan rekomendasi langsung dari tim pelatih.

Baca: Live O Channel! Link Live Streaming Bali United vs PSIS Semarang di Streaming OChannel - Vidio.com

Namun terlepas dari itu, alasan tim Martapura FC kembali mendatangkan tiga pemain di musim lalu ini karena ingin mendapatkan pemain yang sudah siap pakai.

Dan sudah pernah bergabung tim, tiga pemain ini diyakini sudah bisa langsung nyetel dengan performa dan karakter tim.

"Salah satu alasan kami merekrut pemain yang musim lalu sudah memperkuat tim, karena sudah tahu karakter tim sehingga tidak perlu adaptasi lagi. Apalagi pelatihnya pun sama dengan musim lalu," ujar manajer Martapura FC Sandi Fitrian Noor melalui asistennya Ami Said.

Baca: Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Mario Gomez Gerah dengan PSSI

Said pun berharap tiga pemain yang kembali merapat tersebut bisa memberikan kontribusi agar ikut mendongkrak prestasi tim di putaran kedua.

"Kami berharap mereka bisa memberikan kontribusi maksimal supaya tim bisa lebih bersaing lagi, " pungkasnya. 

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help