Liga Spanyol

King Arturo Vidal Resmi Berlabuh ke Barcelona, Tinggal Tes Kesehatan

Gelandang Bayern Muenchen asal Chile Arturo Vidal, kini selangkah lagi segera bergabung dengan FC Barcelona.

King Arturo Vidal Resmi Berlabuh ke Barcelona, Tinggal Tes Kesehatan
fcbayern
Arturo Vidal 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Gelandang Bayern Muenchen asal Chile Arturo Vidal, kini selangkah lagi segera bergabung dengan FC Barcelona. Sebelumnya mantan pemain Juventus ini ramai dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Kepastian transfer ini telah diungkapkan secara langsung oleh Barcelona melalui situs resmi mereka.

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera kedatangan Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2018 ini, tetapi masih harus melewati tes medis sebagai salah syarat.

Bahkan dalam pernyataan resminya, Barcelona mengungkapkan bahwa Arturo Vidal telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan mereka.

Baca: Selain Cristiano Ronaldo, Satu Lagi Juventus Cetak Sejarah Baru di Liga Italia

"FC Barcelona dan FC Bayern Muenchen telah mencapai kata kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal," tulis ofisial Barcelona seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Kesepakatan ini akan membuat Arturo Vidal bermain bersama Barcelona selama 3 musim ke depan dan sambil menunggu hasil pemeriksaan medis yang akan dilakukan sang pemain dalam beberapa hari ke depan," tulis keterangan resmi klub menambahkan.

Dengan pernyataan ini menunjukkan bahwa rumor soal Arturo Vidal bakal menggantikan Paulinho yang kembali ke Liga China bersama Guangzhou Evergrande adalah benar.

Selain itu, pernyataan ini juga telah menutup harapan Inter Milan yang sebelumnya disebut bakal menjadi pelabuhan berikutnya bagi Arturo Vidal. (BolaSport.com)

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com berjudul: BREAKING NEWS - Barcelona Konfirmasi Transfer Arturo Vidal dari Bayern Muenchen

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help