Berita Kabupaten Banjar

Panitia Haul Abah Anang Dhazouly Sudah Siapkan Jalur Menuju Kubah

Panitia juga menyediakan penunjuk arah agar nantinya tidak tersesat. Termasuk ketersediaan lahan parkir.

Panitia Haul Abah Anang Dhazouly Sudah Siapkan Jalur Menuju Kubah
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Kubah Abah Anang Dhazouly di Kompleks Pangeran Antasari, Martapura 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pada penyelenggaran haul ketujuh almarhum H Muhammad Dhazouly Fadhil C Seman bin H Muhammad Seman Kadir di Kompleks Pengeran Antasari Martapura, pada Sabtu (4/8/2018) malam ini, panitia telah menyiapkan jalur khusus bagi masyarakat berhadir.

Sebagaimana disampaikan oleh Putri Ketiga dari Almarhum H Muhammad Dhazouly Fadhil C Seman atau yang dikenal sebagai Guru Abah Anang, yakni Nor Camelia, ada banyak jalan menuju kubah ayahnya di Komplek Pangeran Antasari.

Selain itu jalan kecil untuk tembus ke tempat tersebut pun juga tersedia. Bahkan pihaknya juga akan memberikan tanda panah nantinya untuk jalur. Sehingga meski dekat jalan raya provinsi, ia mengatakan tidak akan mengganggu lalu lintas.

Baca: Jadwal Live Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-16 2018 Sabtu (4/8)

"Acara haulan tidak akan menggangu lalu lintas jalan raya. Karena ada banyak jalan kecil yang mengarah ke kubah ayah," ucap Camelia pada acara haul yang akan dihadiri oleh banyak masyarakat itu. Bahkan hingga luar daerah.

Pihaknya juga menyediakan penunjuk arah agar nantinya tidak tersesat. Termasuk ketersediaan lahan parkir.

Pada acara itu pula, ia katakan nanti akan berhadir Bupati Banjar, H Khalillurrahman. Bahkan pada setiap tahunnya semenjak haul berlangsung, dikatakan Camelia, Bupati Banjar selalu hadir dan melaksanakan sholat isya di kubah.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help