Berita Banjarmasin

Ponsel HIfni Dapat Motor CBR dari Telkomsel, Bukukan Penjualan M-Kios Data Tertinggi

Kali ini outlet R Hifni Cell yang berlokasi di Amuntai, berhasil merebut satu unit sepeda motor Sport Honda CBR 250 cc.

Ponsel HIfni Dapat Motor CBR dari Telkomsel, Bukukan Penjualan M-Kios Data Tertinggi
ist
Pemilik Kios Hifni Amuntai meraih Honda CBR sebagai pemenang lomba balapan M-Kios Data dari Telkomsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASINTelkomsel kembali menunjukkan komitmen nya dalam mendukung eksistensi seluruh mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, khususnya para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, melalui program-program berhadiah.

Kali ini outlet R Hifni Cell yang berlokasi di Amuntai, berhasil merebut satu unit sepeda motor Sport Honda CBR 250 cc melalui program Balapan MKIOS Data dari Telkomsel untuk kategori kelas III.

Penyerahan hadiah digelar beberapa waktu lalu ini bertempat di Kantor GraPARI Telkomsel Banjarmasin secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi didampingi GM Cluster Banua Enam Herwindo.

Outlet R Hifni Cell yang sudah 15 tahun menjual produk-produk Telkomsel dan kali ini berhasil merebut satu unit hadiah motor sport setelah membukukan transaksi MKIOS Data tertinggi di bulan Februari se-area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan).

Baca: Live Streaming TVRI - Live Streaming Semifinal Turnamen Badminton BWF World Championship 2018

Manager Branch Banjarmasin Eko Wahyudi, mengatakan pihaknya mengucapkan selamat kepada Outlet R Hifni Cell yang selama ini telah setia bermitra dengan Telkomsel. Program Balapan MKIOS Data ini adalah satu bentuk apresiasi bagi para outlet mitra Telkomsel yang selama ini telah mendukung setiap program perusahaan.

“Program ini digelar sebagai bentuk menjalin kemitraan yang berkesinambungan dan menciptakan dinamika bisnis yang baik sehingga dapat tumbuh bersama mengukir prestas," katanya melalui rilis yang dikirim ke BPost Online Sabtu (4/8/2018).

Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong building digital ecosystem dari berbagai aspek, salah satunya aspek peningkatan ekonomi kerakyatan dengan mengajak mitra outlet selain menjual perdana, pulsa regular, pulsa data juga mulai mengenal layanan konten digitaL.

"kini sudah dapat juga melakukan penjualan konten digital tersebut ”, tambah Eko.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste Piala AFF U-16 2018

Balapan MKIOS Data adalah program berhadiah khusus bagi para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, khususnya MKIOS Data, yang telah dilaksanakan pada periode 10 Februari hingga 30 April 2018.

Klasifikasi outlet dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas I dengan minimal penjualan Rp 1.000.000,-, kelas II dengan minimal penjualan Rp 5.000.000,-, dan kelas III dengan minimal penjualan Rp 12.000.000,- dengan hadiah tiga unit motor Ninja 250 untuk outlet kelas III, tiga unit CBR 150 untuk outlet kelas II, dan tiga unit Vario 150 untuk outlet kelas I yang mengumpulkan poin tertinggi di masing-masing regional Sulawesi, Kalimantan dan Papua-Maluku.

Semua outlet yang terdaftar sebagai mitra Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya dengan menjual paket MKIOS Data selama periode program berlangsung dan hadiah ditentukan berdasarkan poin transaksi tertinggi tanpa diundi.

Telkomsel menghimbau kepada para pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya penipuan program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel. Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada para pemenang program berhadiah yang diselenggarakan oleh Telkomsel. (banjarmasinpost.co.id/arl)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved