Berita Tanahlaut

Suparyono Senang Putri Bungsunya Dibesuk Rombongan Polwan Tanahlaut

Suparyono, orangtua Cantika (13) pasien kanker darah asal Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut, mengaku senang.

Suparyono Senang Putri Bungsunya Dibesuk Rombongan Polwan Tanahlaut
istimewa
Suparyono, orangtua Cantika (13) pasien kanker darah menerima kunjungan anggota Polwan pada Polres Tanahlaut di RSUD Idaman, Kota Banjarbaru, Jumat (3/8/2018) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Suparyono, orangtua Cantika (13) pasien kanker darah asal Desa Batumulya, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanahlaut, mengaku senang.

Itu setelah rombongan anggota polisi wanita (Polwan) dari jajaran Polres Tanahlaut membesuk putrinya di satu ruangan di RSUD Idaman, Kota Banjarbaru, Jumat (3/8/2018) lalu.

Baca: Panik, Penumpang Kapal KM Satya Kencana IX Loncat dan Terombang-ambing di Laut Jawa

"Saya senang satu bis dan satu mobil Avanza, semua mobil itu penuh anggota Polwan dari Polres Tanahlaut mengunjungi anak saya. Terima kasih," kisahnya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (4/8/2018).

Kapolsek Pelaihari, AKP Shofiyah terlihat berada dalam rombongan Polwan dari Polres Tanahlaut. Ia didaulat menyerahkan bantuan.

Menurut AKP Shofiyah, kegiatan Polwan dari Polres Tanahlaut itu merupakan anjangsana dalam rangkaian HUT Polwan.

Baca: Live Streaming Piala AFF U-16 2018 : Timnas Indonesia Vs Timor Leste Live Indosiar Pukul 19.00 WIB

"Lebih lengkap bisa ke Humas Polres," kata AKP Shofiyah dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id dari Humas Polres Tanahlaut, kunjungan anggota Polwan dari Polres Tanahlaut itu dalam kaitan anjangsana dan bakti sosial memperingati HUT ke 70 Polwan.

Baca: Sambil Berbisik Jokowi Pasang Target Indonesia di Asian Games 2018, Ini yang Diucapkannya

Kunjungan itu juga memberikan bingkisan dan dana kepada keluarga Suparyono yang sedang berjuang melawan penyakit kanker darah yang diderita putrinya.

Rombongan Polwan dari Polres Tanahlaut juga menyambangi bayi mungil di rumah perlindungan sementara korban kekerasan di Pelaihari.

Baca: Ingin Tahu Peruntunganmu Sabtu 4 Agustus 2018, Simak Penjelasannya

Bantuan dana juga diserahkan kepada ibu bayi yang merupakan korban kekerasan orangtuanya asal Desa Alur, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tanahlaut.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanahlaut, Luffiati Uyun tampak menemani penghuni rumah perlindungan itu saat rombongan Polwan dari Polres Tanahlaut membesuk. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help