Berita Banjarbaru

Tiga Kebakaran Lahan Terjadi Sekaligus di Lokasi Berbeda di Banjarbaru, ini Sanksi Bagi Pembakar

Tiga kejadian kebakaran lahan terjadi di tiga lokasi berbeda di Banjarbaru, Jumat (3/8) tadi.

Tiga Kebakaran Lahan Terjadi Sekaligus di Lokasi Berbeda di Banjarbaru, ini Sanksi Bagi Pembakar
istimewa
Kapolda Kalsel Irjen Pol. Rachmat mulyana dan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya usai Apel Gelar Pasukan Polda Kalsel dalam rangka Penanggulangan Karhutla beberapa waktu lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tiga kejadian kebakaran lahan terjadi di tiga lokasi berbeda di Banjarbaru, Jumat (3/8) tadi.

Berikut data kebakaran lahan yang telah dihimpun :

1. Pukul 11.25 Wita, kebakaran lahan di Jalan Guntung Manggis, Kelurahan Guntung Manggis, Kota Banjarbaru dengan luas lahan yang terbakar -+ 0,1 Ha, dipadamkan oleh BPBD Prov Kalsel.

Baca: BREAKING NEWS : Kapal KM Satya Kencana dari Surabaya Terbakar di Laut, 250 Orang Dievakuasi

2. Pukul 14.45 Wita, kebakaran lahan di Jalan Tekukur, Kompleks Griya Ulin Permai, Kelurahan Banjarbaru Timur, Kecamatan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru dengan luas lahan terbakar -+ 2 Ha, dipadamkan oleh BPBD Prov Kalsel, BPBD Kota Banjarbaru, Satpol-PP Prov Kalsel.

Baca: Begitu Berartinya Kursi Kosong Bagi Jemaah Calon Haji yang Tertunda

3. Pukul 15.45 Wita, kebakaran lahan di Kompleks Griya Ulin Permai (belakang mesjid). Jalan Papikau, Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru dengan luas lahan terbakar -+ 3 Ha, dipadamkan oleh BPBD Prov Kalsel, BPBD Kota Banjarbaru, Satpol-PP Prov Kalsel dan Polri.

Baca: Sindir Kubu Jokowi, Sekjen PAN Sebut Nama Cawapres Baru Diumumkan di Kantong

"Mari bersama kita cegah kebakaran hutan dan lahan karena dapat mengganggu kesehatan dan dikenakan sanksi pidana penjara 15 Tahun dan denda maksimal 15 Miliar Rupiah," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help