Berita Kotabaru

Briptu Made Imbau Warga Tetap Waspada Serangan Buaya

Tidak kecuali beberapa wilayah di Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru hujan intensitas riang kadang masih mengguyur

Briptu Made Imbau Warga Tetap Waspada Serangan Buaya
Istimewa
Briptu Made NS, Bhabinkamtibmas Desa Karangpayau, Polsek Kelumpang Hulu saat menyampaikan kamtibmad dan waspada banjir serta serangan buaya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Cuaca tidak menentu tidak jarang berpotensi curah hujan intensitas ringan hingga sedang masih mengguyur beberapa bagian wilayah Kabupaten Kotabaru.

Tidak kecuali beberapa wilayah di Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru hujan intensitas riang kadang masih mengguyur karena yang kerab berubah-rubah.

Sementara dari beberapa wilayah di Kecamatan Kelumpang Hulu, desa Karangpayau rawan terhadap ancaman banjir oleh luapan air sungai di wilayah setempat.

Baca: Namanya Hilang dalam Bursa Capres Cawapres, Gatot Nurmantyo: Saya Menjemput Takdir Saja

Mengantisipasi terjadi hal tidak diinginkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Kelumpang Hulu terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat, khususnya warga desa Karangpayau.

Imbauan disampaikan langsung Briptu Made NS yang juga Bhabinkamtibmas desa Karangpayau, dengan menemui tokoh dan masyarakat setempat.

Baca: KM Satya Kencana IX Terbakar, Penyebab Api Masih Dalam Penyelidikan

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik MH melalui Kapoksek Kelumpang Hulu Iptu GM Angga Satrya Wibasa Sik mengatakan, imbauan tetap waspada disampaikan melalui bhabinkamtibmas selain langkah mengantisipasi.

Namun imbauan ke warga, juga upaya pencegehan dini. Selain tetap waspada terhadap banjir, sekaligus waspada terhadap serangan buaya.

Baca: Korban Tewas Diduga Tenggelam Setelah Menceburkan Diri ke Laut Menghindari Kobaran Api

"Tidak lupa juga disampaikan kepada warga tentang keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas)," ujar Anggar kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (5/8/2018).

Dengan harga situasi dan kondisi di kecamatan Kelumpang Hulu selalu kondusif.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help