Liga 2 2018

Hadapi Martapura FC, Kapten Persegres Gresik United Siap Raih Poin

Tim Persegres Gresik United bertandang ke markas Martapura FC, di Stadion Demang Lehman dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018.

Hadapi Martapura FC, Kapten Persegres Gresik United Siap Raih Poin
Banjarmasinpost.co.id/Apunk
Martapura FC vs PS Mojokerto Putra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Persegres Gresik United bertandang ke markas Martapura FC, di Stadion Demang Lehman dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018, Senin (6/8/2018).

Kapten Persegres Gresik United, Wismoyo Widhistio menuturkan, ia dan rekan-rekan setim siap melakoni laga away di hadapan pendukung tuan rumah Martapura FC.

Baca: Peringatan Tsunami Berakhir! Air di Pesisir Lombok Hanya Setinggi 13 Sentimeter Pasca Gempa

"Kami sudah siap berlaga, pelatih juga telah menginstruksikan strategi khusus kepada kami saat latihan, dengan harapan dapat kami mengaplikasikan pada pertandingan nanti," ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Secara teknis, Wismoyo Widhistio mengaku tidak ada masalah. Walaupun di laga sebelumnya mampu meraih poin penuh, menurutnya di laga away ini tuan rumah tentu akan bermain lebih ngotot.

Baca: Gempa Lombok NTB, Terus Ada Goyangan, Warga Tak Berani Masuk Rumah, Ambulans Berseliweran

Sementara itu, pelatih Persegres Gresik United, Sanusi Rahman mengatakan, pihaknya akan berupaya merebut poin dari Martapura FC.

"Secara teknis sudah siap, bagaimanapun paling tidak bisa ambil poin disini. Namun kami realistis, yang jelas kami akan kerja keras," tegasnya.

Kondisi pemain, saat ini diakuinya semua pemain sudah siap, meskipun terdapat kendala-kendala, hal tersebut sudah dapat diatas secara internal. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved