Liga 2 2018

Kapten Martapura FC Siap Revans Atas Persegres di Laga Perdana Putaran Kedua

Kekalahan tersebut diakuinya menjadi pemicu semangat memenangi laga pertama di putaran kedua, yang berlangsung di Stadion Demang Lehman.

Kapten Martapura FC Siap Revans Atas Persegres di Laga Perdana Putaran Kedua
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Qischil Gandrum

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Martapura FC dipastikan melakoni laga perdana putaran kedua kompetisi Liga 2 2018, menghadapi Persegres Gresik United, Senin (6/8/2018).

Kapten Martapura FC, Qischil Gandrum Minny mengatakan, siap menjalani laga melawan Persegres. Ini adalah pertemuan kedua kontra Persegres setelah pekan lalu di laga terakhir putaran pertama, Martapura FC harus mengakui keunggulan Persegres Gresik United 2-1.

Kekalahan tersebut diakuinya menjadi pemicu semangat memenangi laga pertama di putaran kedua, yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Baca: Peringatan Tsunami Berakhir! Air di Pesisir Lombok Hanya Setinggi 13 Sentimeter Pasca Gempa

"Yang pasti kami termotivasi membalas kekalahan di putaran pertama. Terlebih di kandang sendiri di hadapan suporter kami siap memetik kemenangan," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, saat ini Martapura FC sudah harus berkonsentrasi penuh menghadapi laga demi laga. Sebab, setiap poin yang didapat dari laga sangat menentukan setiap ke fase selanjutnya.

Baca: Setelah Gempa Besar di Lombok, BNPB Imbau Warga Waspadai Getaran Susulan

"Perbedaan poin sangat tipis daj ketat, jadi kami wajib hati-hati dan mengerahkan seluruh kemampuan di laga menghadapi Persegres Gresik United maupun laga-laga lainnya," imbuhnya.

Mengenai kondisi fisik saat ini, Qischil mengaku sedang dalam kondisi fit dan siap tempur memberikan kontribusi bagi Laskar Sulthan Adam.

Baca: Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester City di Community Shield Jelang Liga Inggris 2018/2019

Ia pun berharap, tim dapat bertanding maksimal menjalankan instruksi dari tim pelatih di lapangan nanti.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved