Martapura FC

Martapura FC Kunjungi TMMD Kodim Martapura, Begini Aksi Laskar di Lokasi

sengaja mendatangkan tim sepakbola laskar sultan adam di lokasi TMMD Desa Penyiuran untuk memperkenalkan para pemain

Martapura FC Kunjungi TMMD Kodim Martapura, Begini Aksi Laskar di Lokasi
hasby
Kedatangan tim sepakbola Martapura FC di lokasi TMMD ke-102 Desa Penyiuran Kabupaten Banjar membuat ramai lapangan sepakbola, Sabtu (4/8) kemarin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Kedatangan tim sepakbola Martapura FC di lokasi TMMD ke-102 Desa Penyiuran Kabupaten Banjar membuat ramai lapangan sepakbola, Sabtu (4/8) kemarin.

Pelda Gunawan anggota satgas TMMD Ke-102 Kodim Martapura juga yang merupakan pengurus sepakbola Martapura FC mengatakan, sengaja mendatangkan tim sepakbola laskar sultan adam di lokasi TMMD Desa Penyiuran untuk memperkenalkan para pemain, juga untuk memasyarakatkan olahraga dan menghibur warga.

Laskar Sulthan Adam selain dihuni pemain lokal juga membawa Timnas umur 19 tahun seperti Rulli Desrian, Sandi Pratama dan Rudiansyah. Tambah seru karena berlangsung pertandingan persahabatan, Martapura Fc melawan Tim sepak bola satgas TMMD gabungan dengan Masyarakat.

Baca: Jadwal Live Indosiar Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs Persija Pekan 19 Liga 1 2018 Minggu (5/8)

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil turut hadir memberikan cendera mata berupa Jersey dan bola. Dandim menuturkan, setelah seharian beraktifitas melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur didesa anggota Satgas TMMD Kodim 1006/ Mtp masih meluangkan waktu untuk berolah raga dengan masyarakat.

Baca: Hasil Real Madrid vs Juventus ICC 2018 - Si Bocah Ajaib Bantu Jungkalkan Juventus

“Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk lebih menjalin keakraban dengan warga setempat dan mendapat respon yang baik juga mendapat sambutan yang positif dari pemuda Desa. Kalah menang sudah biasa yang terpenting masyarakat di desa ini terhibur,” katanya.

Arbain Nurahmat (24) yang saat itu juga asik bermain sepakbola dengan anggota Satgas TMMD menyampaikan, sejak kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat, lapangan sepak bola di Desa Penyiuran setiap sore tidak pernah sepi, dan bisa memberi penyemangat berolahraga bersama serta sekaligus mempererat tali persaudaraan dengan TNI. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help