Berita Olahraga

Raih Piala Kejurprov 2018, Pelatih Sentra Bakal Benahi Dua Sektor Ini

Hasil cemerlang dikukuhkan pebulutangkis klub Sentra Banjarmasin, pada perhelatan Kejurprov Beregu Campuran 2018, yang bergulir

Raih Piala Kejurprov 2018, Pelatih Sentra Bakal Benahi Dua Sektor Ini
banjarmasinpost.co.id/mariana
Klub Sentra Banjarmasin meraih Piala Kejurprov Bulutangkis Beregu Campuran Kalsel 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil cemerlang dikukuhkan pebulutangkis klub Sentra Banjarmasin, pada perhelatan Kejurprov Beregu Campuran 2018, yang bergulir 1-4 Agustus 2018.

Pelatih klub Sentra, Sahnan menjelaskan, skuat asuhannya telah on fire sejak awal untuk mengumpulkan kemenangan game dan poin.

Pebulutangkis Sentra juga mampu menang telak ataupun kalah dengan skor tipis selama penyisihan, sehingga meskipun kalah di babak penentuan, secara perhitungan game dan poin Sentra unggul.

Baca: Arema FC Vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Masuki Kandang Singa

Kendati juara, Sahnan tidak merasa cepat berpuas diri. Dikatakannya, upaya evaluasi harus tetap dilakukan sebab masih banyak yang harus diperbaiki.

Baca: Klub Bulutangkis Sentra Banjarmasin Sabet Piala Kejurprov Beregu Campuran Kalsel 2018

"Terutama akan dibenahi di sektor ganda dan tunggal putri. Selain itu, memang kami akui pebulutangkis Sentra kalah secara stamina dari Berkat Abadi, hal ini yang menjadi perhatian kami ke depannya," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Jadwal Live Indosiar & Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Persela Liga 1 2018 Pekan 19

Sementara itu, Wakil Ketua Umum III Bidang Prestasi, Bidang Turnamen dan Perwasitan PBSI Kalsel, Acep Kusumahadi yang juga selaku panitia pelaksana mengucap syukur atas terlaksanannya ajang Kejurprov Beregu ini secara lancar.

"Antusiasme masyarakat tetap besar untuk menyaksikan bulutangkis, kami harapkan klub dan atlet Kalsel juga harus taat pada peraturan, yakni melakukan pendaftaran keabsahan di sistem informasi PB PBSI, sehingga harapannya di tahun mendatang klub yang ikut bisa lebih banyak dan seru," pungkasnya.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help