Berita Banjarmasin

Workshop Pekan Asi Sedunia di Banjarmasin Dibuka Ibu Gubernur Kalsel

Rangkaian kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Raudatul Jannah

Workshop Pekan Asi Sedunia di Banjarmasin Dibuka Ibu Gubernur Kalsel
Achmad Maudhody
Ketua Penggerak PKK Provinsi Kalsel, Hj Raudatul Jannah saat membuka Workshop Pekan ASI Sedunia di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pembukaan Workshop Kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Mendukung Pemberian ASI dan Menyusui dalam Rangka Pekan ASI Sedunia digelar di Siring Menara Pandang, Minggu (5/8/2018).

Rangkaian kegiatan dibuka secara resmi oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Raudatul Jannah Sahbirin.

Workshop diikuti berbagai unsur elemen masyarakat termasuk Pemerintah Daerah Provinsi Kalsel, para tenaga kesehatan dan berbagai organisasi lainnya.

Baca: Sudah Siap! Posisi Guru Jadi Prioritas Utama, Ini 10 Revisi Lowongan CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Baca: AIMI Kalsel Gelar Senam Hamil Peringati Pekan ASI Sedunia, Disini Lokasinya

Dijelaskan Hj Raudatul Jannah, kegiatan ini merupakan momentum untuk membangun semangat dan pemahaman bagi para Ibu-Ibu menyusui di Kalsel untuk memberikan ASI eksklusif kepada anaknya.

"Diharapkan dengan pemahaman yang diberikan narasumber, ibu-ibu bisa dengan ikhlas dan pemahaman yang tinggi berikan ASI untuk anak," kata Hj Raudatul Jannah.

Gerakan yang dimotori Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalsel, IDI, Perinasia, BKKBN, Yayasan Dokter Anak Indonesia, Perinasia, POGI dan didukung Bank Kalsel hadirkan narasumber Aktivis Pejuang Asi, dr Utami Roesli. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved