Berita Banjarmasin

Dalam Rangka HUT ke 72, Jalasenastr Armada II Bagi Sembako Anak Panti

Pengurus Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II mengunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Benua Anyar, Banjarmasin.

Dalam Rangka HUT ke 72, Jalasenastr Armada II  Bagi Sembako Anak Panti
istimewa
Pengurus Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II mengunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Benua Anyar, Banjarmasin, dalam rangka HUT Ke-72 Jalasenastri 2018, 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II mengunjungi Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Benua Anyar, Banjarmasin, dalam rangka HUT Ke-72 Jalasenastri 2018, Senin (6/8).

Rombongan terdiri Ketua Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II Ravita Dewi Wijayanto, ibu-ibu pengurus dan ibu-ibu anggota Jalasenastri didampingi Pembina Harian Lettu Laut (S) Asminarko.

Rombongan diterima 36 anak panti asuhan dan Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Putri Aisyiyah Hj Maserah (ketua) Gt Raudah (kordinator rumah tangga), Atika Parlina (pengasuh), Nor Hatimah (bendahara) dan H Maswan MT BA (pembina).

Baca: Pengadilan Negeri Batola Keluarkan 600 Lebih Surat Keterangan Caleg Tak Pernah Dipidana

Kunjungan diisi penyerahan bantuan dan tali asih berupa sembako. Ravita juga menyampaikan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulin sosial.

"Kepada anak-anakku sekalian, jangan pernah menyerah pada keadaan sesulit apapun, selamat berjuang, selamat membangun bangsa dan negara kita tercinta ini," pesannya.

Baca: Pasar di Banjarmasin Ternyata Banyak Tunggakkannya, Kalo Diuangkan Segini Jumlahnya

Hj Maserah menanggapi positif silaturahmi dan mengucapkan terima kasih karena telah mau meluangkan waktu dan peduli anak panti.

"Kami senang sekali dengan kunjungan ini, semoga dapat memotivasi anak-anak kita di sini untuk belajar giat dan berguna bagi agama, bangsa dan negara," tukasnya.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved