Liga 1 2018

Kalah Telak atas Persipura Jayapura, Ini yang Jadi Sorotan Pelatih Barito Putera Jaksen F Tiago

Tim Barito Putera kembali mendapatkan hasil minor, setelah takluk atas Persipura Jayapura dengan skor telak 5-1, Minggu (4/8/2018) sore.

Kalah Telak atas Persipura Jayapura, Ini yang Jadi Sorotan Pelatih Barito Putera Jaksen F Tiago
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kiri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim Barito Putera kembali mendapatkan hasil minor, setelah takluk atas Persipura Jayapura dengan skor telak 5-1, Minggu (4/8/2018) sore.

Barito sebenarnya sempat unggul atas tuan rumah dengan skor 0-1 lewat gol yang dicetak oleh Samsul Arif Munip.

Namun Mutiara Hitam mampu menyamakan skor menjadi 1-1 menjelang berakhirnya babak pertama, melalui gol yang dicetak oleh Hilton Moreira melalui titik putih.

Di babak kedua, Persipura berhasil membalikkan keadaan melalui empat gol yang masing-masing dicetak oleh Boaz Sollosa, Addison Alves (2 gol) dan satu gol dari Gunansar Mandowen hingga laga berakhir dengan skor 5-1.

Atas hasil minor tersebut, Barito pun memperpanjang catatan tak pernah menang pada lima laga terakhirnya baik kandang maupun tandang.

Baca: Link Live Streaming Vietnam vs Myanmar di Piala AFF U-16 2018 via PSSI TV Pukul 15.30 WIB

Baca: Jadwal Live O Channel & Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs Mitra Kukar Liga 1 2018

Dan kekalahan atas Persipura tersebut, menjadi kekalahan terbesar Barito setelah menjalani sebanyak 19 laga di kompetisi Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak.

Berbagai catatan pun dikantongi oleh tim pelatih Laskar Antasari sebagai bahan untuk melakukan evaluasinya, usai kekalahan atas Persipura.

Namun yang masih menjadi sorotan tim pelatih, sepertinya masih terkait dengan aspek mental yang memang selama ini dikeluhkan.

"Aspek mental bertanding masih menjadi catatan kami," kata pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Dan selain aspek mental, hal yang juga menjadi sorotan pelatih asal Brasil ini adalah komitmen pemain dalam menjalankan instruksi yang diberikannya.

"Mental bertanding dan juga komitmen dalam menjalankan tugas masing-masing," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help