Liga 2 2018

Live Streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo via Link Live Streaming Liga 2 2018 TVOne

Saksikan live streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo pada pekan 12 Liga 2 2018, Senin (6/8/2018) pukul 15.30 WIB

Live Streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo via Link Live Streaming Liga 2 2018 TVOne
Instagram
Persita Tangerang vs Persis Solo Liga 2 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo pada pekan 12 Liga 2 2018, Senin (6/8/2018) pukul 15.30 WIB dengan mengklik tautan berikut ini :

Link Live streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo

Link Live streaming TV One Persita Tangerang vs Persis Solo

Jelang pertandingan Persita vs Persis, Persis Solo bertekad mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Persita Tangerang. Kedua tim ini sama-sama bertemu di laga terakhir putaran pertama Liga 2, di Stadion Wilis, Madiun beberapa waktu lalu.

Persis yang berstatus tuan rumah gagal meraih poin penuh saat itu, sebab hasil akhir, kedua tim hanya berbagi poin.

Baca: Prediksi & Link Live Streaming indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-16 2018

Hanya bermain imbang di pertemuan pertama membuat Laskar Samber Nyawa ingin mengganti poin kurang maksimal itu di markas Persita, Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Gelandang anyar Persis, Tegar Hening Pangestu optimis timnya mampu mendulang poin penuh. Tegar didatangkan pelatih Jafri Sastra dari PSPS Riau pada jendela transfer putaran kedua bersama dengan Syaful Ramadhan dan Abanda Rahman.

Kedatangan Tegar sekaligus untuk mengisi posisi M. Wahyu Widya Fitrianto yang memutuskan hengkang ke PSIS Semarang.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Timnas U-16 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U-16 2018

Heru bakal berduet bersama Heru Setiawan, di lini tengah Persis. Ia menyebut tak ada masalah mengenai adaptasi dengan rekan barunya tersebut.

“Awalnya ragu. Heru bisa memberikan keseimbangan pada saya dan akhirnya tidak ada lagi persoalan adaptasi. Para senior juga memberikan masukan saat sesi latihan game di Solo. Di beberapa latihan kemarin, berpasangan dengan siapa pun di lini tengah, tidak ada persoalan, saya sudah mengerti karakter permainan yang dinginkan Coach Jafri,” kata Tegar yang dikutip dari tribunjateng.com, Minggu (5/8/2018).

Tegar menambahkan, laga menghadapi Persita, ia dsn rekan-rekannya juga sudah melakukan persiapan matang.

"Kami tengah fokus pertandingan besok. Di latihan official training, pelatih juga menginginkan kami semua tampil fight dan bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun menjadi gol. Tiga poin lawan Persita tidak boleh ditawar untuk mengamankan posisi Persis di papan atas klasemen,” tandas pemain bertinggi 175 sentimeter tersebut.

liga2match
instagram.com/liga2match

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved