Liga 2 2018

Taklukkan Persegres Gresik dengan Skor 2-1, Martapura FC Naik Satu Tingkat di Klasemen Liga 2 2018

Point penuh didapat setelah tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini menaklukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-1

Taklukkan Persegres Gresik dengan Skor 2-1, Martapura FC Naik Satu Tingkat di Klasemen Liga 2 2018
aya sugianto
Martapura FC menaklukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-1, Senin (6/8/2018) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim kesayangan urang Banua Martapura FC berhasil memetik tiga point pada laga perdananya di putaran kedua kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Point penuh didapat setelah tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini menaklukkan tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-1, Senin (6/8/2018) sore.

Atas hasil tersebut, Martapura FC pun berhasil menyodok naik satu tingkat atau menempati urutan kelima di papan klasemen sementara Grup Timur dengan mengemas 18 point.

Dua gol kemenangan Martapura FC dalam laga ini disumbangkan oleh pemain wajah lama yang baru saja kembali bergabung yakni Sandi Pratama.

Baca: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Soal Cawapres Prabowo dan Dukungan Kepada Jokowi pada Pilpres 2019

Dalam laga ini, Martapura FC tercatat langsung menurunkan lima pemain yang baru kembali bergabung untuk mengarungi putaran kedua.

Lima pemain tersebut masing-masing adalah kiper Tedi Heri Setiawan, Revi Agung dan juga tiga pemain yang kembali bergabung yakni Sandi Pratama, Haris Hardiansyah dan Reza Saputra.

Baca: Live Streaming Piala AFF U-16 2018 Indonesia Vs Kamboja - Link Live Streaming Indosiar Jam 19.00 WIB

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Martapura FC langsung berinisiatif tampil terbuka dan bahkan mengendalikan permainan.

Tepat di menit delapan, Martapura FC berhasil unggul dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Sandi yang memaksimalkan umpan dari Reza Saputra.

Pada menit 33, Martapura FC berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tendangan penalti yang dieksekusi oleh Sandi.

Penalti dihadiahkan oleh wasit Arief Syaefudin asal Jawa Tengah karena pemain Persegres hands ball di dalam kotak penalti.

Baca: Pengakuan yang Berubah Drastis Roro Fitria Setelah di Penjara Soal Berlian, Mobil dan Rumah Mewah

Halaman
123
Penulis: Frans
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved