Liga 2 2018

Berikan Assist di Laga Kontra Persegres Gresik United, Ini Tanggapan Reza Saputra

Dua gol berhasil dijebloskan Martapura FC melalui pemainnya, Sandi Pratama kala menghadapi Persegres Gresik United,Senin (6/8/2018) lalu.

Berikan Assist di Laga Kontra Persegres Gresik United, Ini Tanggapan Reza Saputra
BANJARMASINPOST.CO.ID/RAHMADHANI
Reza Saputra 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua gol berhasil dijebloskan Martapura FC melalui pemainnya, Sandi Pratama kala menghadapi Persegres Gresik United, Senin (6/8/2018) lalu.

Gol pertama yang dicetak Sandi hasil dari assist Reza Saputra. Saat itu ia meneruskan umpan pendek kepada Sandi dari sisi lapangan. Gol pun tercipta di menit 4.

Atas assist tersebut, Reza turut berkontribusi bagi kemenangan Martapura FC dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018.

Baca: Ada Anggota DPRD Sanggupi Gugat Pemko Banjarmasin, Terkait Pembebasan Lahan Rantauan Darat

"Alhamdulillah bisa memberikan kontribusi bagi tim Martapura FC berupa assist. Bagi saya yang terpenting tim bisa meraih kemenangan, karena itu saya harus maksimal jika dipercaya pelatih," ujarnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Reza terhitung baru kembali bergabung bersama Martapura FC, setelah sebelumnya pria berdarah Sunda ini sempat membela Persika Karawang pada putaran pertama lalu.

Meskipun baru bergabung, Reza mengaku tidak sulit buat beradaptasi. Sebab diakuinya, ia sudah saling mengetahui satu sama lain dengan beberapa pemain Martapura FC yang mana pernah tergabung satu tim di Liga 2 2017 lalu.

Baca: Pertengahan Agustus Gelombang Tinggi Capai 2,5 Meter di Perairan Kalsel, Nelayan Diminta Waspada

Sementara itu, pelatih Martapura FC, Frans Sinathra Huwae menuturkan secara skill perkembangan Reza sudah bagus namun belum cukup terlihat meskipun dia sudah memberikan assist di laga Martapura FC lawan Persegres Gresik United.

"Rata-rata kan banyak pemain yang baru bergabung, nah sedangkan Reza ini sudah pernah bersama kami di 2017 lalu, sehingga dari segi irama permainan sudah bisa mengikuti lah," lontarnya.

Baca: Jemaah Haji Asal Banjar Lakukan Ritual Wajib Ini Pada Malam Hari

Ditambahkan Frans, kendati baru Reza sudah mampu beradaptasi secara baik dan hampir nyetel dengan Laskar Sulthan Adam.

"Ya kami harap, tidak hanya Reza, semua pemain bisa cepat nyetel dan bermain bagus buat Martapura FC di laga selanjutnya," pungkasnya. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved