Berita Banjarmasin

Isteri Wakil Bupati Kotabaru Langsung Dukung Raza di Studio MNC TV Jakarta

Isteri Wakil Bupati Kotabaru Siti Mariani akan memberikan dukungan secara langsung penampilan Razanah di Konser 20 besar KDI.

Isteri Wakil Bupati Kotabaru Langsung Dukung Raza di Studio MNC TV Jakarta
istimewa
Razanah

BANJARMASIN POST.CO.ID - Isteri Wakil Bupati Kotabaru, Siti Mariani bersama 30 ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim di Kota Bamega, akan memberikan dukungan secara langsung penampilan Razanah di Konser 20 besar KDI yang disiarkan secara langsung di studio MNCTV, Selasa (7/8/2018) malam.

"Majelis taklim Kotabaru kan syuting siarang langsung di Islam Itu Indah di studio Trans TV, Selasa pagi tadi. Mumpung di Jakarta, sekalian saja kita mendukung Raza pas tampil malam ini di 20 besar KDI," papar Erna Martini, salah satu anggota rombongan yang dihubungi di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Baca: Ciri-ciri Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2019 Diungkap, Said : Mewakili Suara Umat

Baca: Ustadz Abdul Somad Kembali Ditanya Jadi Cawapres Prabowo, Malah Sebut Nissa Sabyan

Apalagi, lanjut dia, Raza sudah tak asing lagi bagi majelis mereka, karena sebelumnya pernah ikut waktu ada acara di Sulawesi.

Warga Jelapat Kotabaru ini berharap, dengan dukungan langsung ini, membuat penampilan Raza cukup maksimal dan bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Baca: Kebakaran Lahan Terjadi dan Berjarak 2 Kilometer Dari Bandara Syamsudin Noor

Erna juga berharap dukungan masyarakat Kotabaru khususnya dan masyarakat Kalsel umumnya dengan cara Ketik sms : KDI (spasi) raza kirim ke 95151.

(banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved