Liga 2 2018

Kalahkah Pesegres, Pengusaha Ini Kembali Berikan Bonus Kepada Martapura FC

Kemenangan tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pun kembali mendapatkan apresiasi dari pengusaha di Banua yakni H Salman.

Kalahkah Pesegres, Pengusaha Ini Kembali Berikan Bonus Kepada Martapura FC
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
H Salman (kemeja putih) saat memberikan bonus kepada pemain Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Tim Martapura FC berhasil memetik kemenangan pada laga kandang pertama di putaran kedua kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur.

Kemenangan tersebut didapat setelah Martapura FC sukses menaklukkan tamunya yakni Persegres Gresik United dengan skor tipis 2-1, Senin (6/8/2018) sore. Dan kemenangan tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini pun kembali mendapatkan apresiasi dari pengusaha di Banua yakni H Salman.

H Salman sendiri tak lain adalah owner dari CV Batu Agung Mulai (BAM), yang merupakan salah satu sponsor yang ikut mensupport Martapura FC untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018.

Apresiasi tersebut diwujudkan dengan kembali memberikan bonus untuk Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan sebesar Rp 10 juta. Dan apresiasi seperti ini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh pria yang memang suka dengan sepakbola.

Baca: Lulus Dengan IPK Tertinggi, Helena dan Elly Buka Kiat Sukses Yang Dicapainya

Baca: Marcel Jalani Debut Bersama Barito Putera saat Melawan Persipura, Begini Kata Jacksen F Tiago

Sebelumnya H Salman sudah tercatat memberikan bonus kepada Martapura FC saat menang di kandang atas Blitar United dan juga Madura FC.

"Ini untuk lebih memotivasi saja, supaya bisa lebih baik lagi. Apalagi kalau main di luar, tim sering kalah. Paling tidak tim bisa menang terus di setiap laga kandang," ujarnya.

H Salman pun berharap pada putaran kedua ini, Qischil Gandrum Minny dan kawan-kawan bisa bangkit serta lebih bersaing.

"Apalagi tim pelatih sudah mendatangkan pemain-pemain baru. Semoga bisa lebih baik di putaran kedua, dan nantinya lolos ke Liga 1," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help