Liga 1 2018

Marcel Jalani Debut Bersama Barito Putera saat Melawan Persipura, Begini Kata Jacksen F Tiago

Baru bergabung di tim, namun bomber anyar Barito Putera yakni Marcel Sacramento langsung mendapatkan kepercayaan tampil.

Marcel Jalani Debut Bersama Barito Putera saat Melawan Persipura, Begini Kata Jacksen F Tiago
GOAL
Marcel Sacramento saat masih memperkuat Semen Padang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baru bergabung di tim, namun bomber anyar Barito Putera yakni Marcel Sacramento langsung mendapatkan kepercayaan pelatih untuk tampil.

Ya, pasalnya seperti diketahui Marcel diturunkan oleh tim pelatih Laskar Antasari kala melakoni laga di markas Persipura Jayapura, Sabtu (4/8/2018) sore.

Bomber asal Brasil ini dan mantan pemain Semen Padang ini, tercatat dimainkan di babak kedua dengan menggantikan Ady Setiawan.

Dan laga yang dihelat di Stadion Mandala dan berakhir dengan skor 5-1 untuk tuan rumah tersebut, menjadi debut Marcel setelah berkostum Barito.

Baca: Jadwal Live Grup B Piala AFF U-16 2018 - Laos vs Malaysia, Siapa Lawan Timnas U-16 Indonesia?

Meskipun menurunkan Marcel dalam laga tersebut, namun tim pelatih Barito sepertinya enggan untuk terburu-buru memberikan penilaiannya.

"Sulit menilai secara aspek individu. Apalagi saat sebuah tim kalah dengan skor 5-1," ujar pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago.

Apa yang disampaikan oleh Jacksen ini sendiri terbilang sangatlah beralasan karena memang Barito dalam laga tersebut lebih banyak tertekan.

Malah Barito sempat bermain dengan 10 pemain saja, setelah Aaron Evans diusir oleh wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Persikabo vs Persija di Piala Indonesia 2018, Live Streaming PSSI TV

Kalah jumlah pemain, membuat Persipura pun lebih mengembangkan permainan dan semakin agresif menekan.

Barito pun harus mengorbankan salah satu pemain di lini depan yakni menarik keluar Samsul Arif Munip dan memasukkan M Rifqi untuk lebih memperkuat sektor pertahanan.

Dalam situasi terus ditekan, Barito pun kesulitan untuk bisa membangun serangan sehingga suplai bola untuk Marcel pun saat itu begitu minim.

Wajar karenanya jika Jacksen pun masih enggan memberikan penilaian terhadap performa debut Marcel.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help