Home »

Video

Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO: Yudisium Program Studi D3 Keperawatan dan Kelas Internasional UMB

Unversitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) menggelar Yudisium Program Studi D.3 Keperawatan Reguler Angkatan XX dan Kelas Internasional

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unversitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) menggelar Yudisium Program Studi D.3 Keperawatan Reguler Angkatan XX dan Kelas Internasional Angkatan VIII Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan tahun akademik 2017-2018.

Beda dari pelaksanaan Yudisium lainnya yang dilaksanakan di Gedung Universitas Mahammadiyah Banjarmasin Jalan S Parman Banjarmasin, yudisium kali ini dilaksanakan di gedung baru Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang terletak di Jalan Gubernur Syarkawi Lingkar Utara Batola.

Baca: Gatot Nurmantyo Didukung Jadi Capres di Pilpres 2019, Relawan : Ini Hasil Rapimnas

Sebanyak 82 mahasiswa dan siswi terdiri dari 62 orang D3 Keperawatan Reguler, 13 orang D3 Keperawatan Kelas Internasional, 6 orang D3 Keperawatan Rekognis Pembelajaran Lampau (RPL) dan 1 orang S1 Keperawatan.

Baca: Ayu Ting Ting Posting Foto Bareng Pria Mirip Menpora Imam Nahrawi, Kekasih Barunya?

Selain Dekan Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan Universitas Muhamadiyah Banjarmasin, Muhammad Syafwani M Kep Sp Jiwa, turut hadir pada yudisium tersebut Rektor UMB, Prof Dr H Ahmad Khairuddin M.Ag

Baca: Penerimaan CPNS 2018 Siap Digelar BKN, Siapkan Dokumen dan Pelajari Cara Pendaftaran CPNS

Dalam acara tersebut diberikan juga penghargaan kepada mahasiswa dan siswi peringkat 5 terbaik program studi D3 Keperawatan Reguler juga tiga mahasiswa Keperawatan D3 Kelas Internasional.

Rektor UMB, Prof Dr H Ahmad Khairuddin M.Ag berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi yang baru saja mengikuti yudisium baik itu dari Program Studi D3 Keperawatan Reguler Angkatan XX dan Kelas Internasional Angkatan VIII agar bisa memanfaatkan ilmu dan tidak berpuaS hati.

(banjarmasinpost.co.id /Burhani Yunus)

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help