Ekonomi dan Bisnis

Sarigading Inovasikan Produk Kecantikan dan Perawatan Kewanitaan

PT Sarigading yang merupakan perusahaan lokal Kalimantan Selatan (Kalsel) dan dikenal dengan produk jamunya kini lebarkan sayap

Sarigading Inovasikan Produk Kecantikan dan Perawatan Kewanitaan
banjarmasinpost.co.id/acm
Business & Product Development Manager PT Sarigading, Abdi Abdullah Thalib pamerkan produk segmen baru PT Sarigading 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Sarigading yang merupakan perusahaan lokal Kalimantan Selatan (Kalsel) dan dikenal dengan produk jamunya kini lebarkan sayap dengan kembangkan produk di segmen baru.

Produk segmen kecantikan dan perawatan kewanitaan menjadi fokus terbaru manajemen PT Sarigading bersaing termasuk untuk masuk ke ritel modern.

Dengan keunggulan bahan produk yang 100 persen bahan alami, rekomendasi dari Kementrian Kesehatan, Izin BPOM dan Sertifikasi Halal dari MUI menjadi modal produk Sarigading tantang produsen besar nasional.

Baca: 1.500 Lowongan Ada di Banjarmasin Career Expo 2018

Pada segmen produk kecantikan, Sarigading andalkan seri produk Ranum Sari yang merupakan Lulur Banjar dengan enam varian berbeda diantaranya Lulur Banjar Temu Giring, Bengkuang, Exotic Flower dan Rempah Wangi.

Sedangkan pada segmen perawatan wanita dihadirkan seri produk Sekar Sirih dengan tiga jenis produk yaitu sabun kewanitaan, spray kewanitaan dan tisu basah untuk wanita.

Baca: Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini 10 Video Lomba 17 Agustusan untuk Inspirasi

Dijelaskan Business & Product Development Manager PT Sarigading, Abdi Abdullah Thalib, tak hanya dari sisi kualitas dan keamanan produk, Sarigading juga fokus tingkatkan kualitas kemasan agar tak kalah bersaing dengan produk lainnya.

Abdi juga tegaskan Manajemen PT Sarigading masih dan akan terus mengusung identitas Sarigading yang merupakan perusahaan lokal Kalsel pada produk-produknya.

Baca: Penerimaan CPNS 2018 Siap Digelar BKN, Siapkan Dokumen dan Pelajari Cara Pendaftaran CPNS

"Sarigading sudah didirikan sejak Tahun 1954 dan masih eksis sampai sekarang merupakan perusahaan lokal, kami berharap dengn inovasi ini bisa ikut membawa nama Kalsel ke pasar yang lebih luas termasuk pasar Nasional," kata Abdi.

Produk-produk segmen baru PT Sarigading ini juga menjadi jajaran produk yang ikut dipamerkan dan dinilai pada kegiatan Temu Bisnis Kemitraan Usaha UKM Dengan Ritel dan Toko Modern.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved