Olahraga Kalsel

32 Tim dari Instansi se Kalsel Ikuti Festival Olahraga ASN 2018, Ini Cabornya

14 instansi tersebut di antaranya tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu (Tanbu), Pemkab Tanahlaut

32 Tim dari Instansi se Kalsel Ikuti Festival Olahraga ASN 2018, Ini Cabornya
mariana
Sebanyak 32 tim dari 14 instansi se Provinsi Kalsel turut serta pada event olahraga yang diselenggarakan Dispora Kalimantan Selatan (Kalsel), bertajuk Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) Cabor Futsal, di Suria Arena, Banjarmasin, Rabu (8/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 32 tim dari 14 instansi se Provinsi Kalsel turut serta pada event olahraga yang diselenggarakan Dispora Kalimantan Selatan (Kalsel), bertajuk Festival Olahraga Aparatur Sipil Negara (ASN) Cabor Futsal, di Suria Arena, Banjarmasin, Rabu (8/8/2018).

14 instansi tersebut di antaranya tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanahbumbu (Tanbu), Pemkab Tanahlaut (Tala), Pemkab Batola, Pemkab Kotabaru, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin,

Kemudian Pemko Banjarbaru, Pemkab Balangan, SKPD Lingkup Pemprov Kalsel, serta intansi vertikal yang terbagi dalam beberapa tim sesuai dinas yang menaungi di antaranya Dinas PUPR dan BPSDM.

Baca: Prabowo Terancam Batal Nyapres, Lawannya Jokowi Lagi!

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik, HG Burhanuddin hadir mewakili Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada acara pembukaan festival futsal tersebut.

"Kegiatan ini dulu dilaksanakan oleh Korpri, kemudian sekarang dialihkan ke Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalsel. Kami harapkan ASN tidak hanya bekerja di belakang meja, namun juga dapat berolahraga. Selain itu, ajang ini juga bersifat positif mencegah penyimpangan di antaranya penyalahgunaan Narkoba," jelasnya.

Baca: Ini Balasan Istri Hotman Paris Karena Suaminya Sering Bersama Wanita Lain, 3,5 Miliar Melayang

Sementara itu, Kepala Dispora Kalsel, Zakly Asswan menuturkan, event ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi Kalimantan Selatan (Kalsel) ke 68 tahun di 2018 ini.

"Selain itu juga memperingati hari jadi Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun. Di Kalsel sendiri banyak ASN yang bisa bermain futsal, sehingga Gubernur meminta kami menyelenggarakan ajang ini, jadi kami akomodir," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ket Foto: Babak penyisihan Festival Olahraga ASN 2018 Cabor Futsal, antara tim PUPR (kuning) vs BPSDM (biru) di Suria Arena, Banjarmasin, Rabu (8/8/2018).

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help