Ekonomi dan Bisnis

Bank Multiarta Sentosa (MAS) Cabang Lambung Mangkurat Banjarmasin Resmi Beroperasi Hari ini

Bank Multiarta Sentosa atau yang sering disebut Bank MAS kini memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang Lambung Mangkurat

Bank Multiarta Sentosa (MAS) Cabang Lambung Mangkurat Banjarmasin Resmi Beroperasi Hari ini
banjarmasinpost.co.id/maulana
Pada launching ini turut dihadiri oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post H G (P) Rusdi Effendi AR, perwakilan Bank Indonesia, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK), dan para undangan lainnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Multiarta Sentosa atau yang sering disebut Bank MAS kini memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang Lambung Mangkurat Banjarmasin di Jalan Lambung Mangkurat No 68 A Banjarmasin, pada Rabu (8/8/2018).

Pada launching ini turut dihadiri oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post H G (P) Rusdi Effendi AR, perwakilan Bank Indonesia, Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan (LJK), dan para undangan lainnya.

Baca: Ulang Tahun di Tanggal Cantik, Sandra Dewi Tunjukkan Keromantisan Suami Lewat Foto Ini

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank MAS, Danny Hartono menyampaikan pembukaan kantor cabang baru ini, merupakan rangkaian dari program kerja Bank Mas di tahun 2018, setelah sebelumnya membuka dua kantor cabang pembantu di Jakarta dan Surabaya, serta satu kantor cabang di Medan pada awal tahun 2018.

"Seluruh kegiatan ini dimaksudkan untuk semakin memperkuat jaringan operasional Bank MAS dan akan terus berlanjut ditahun-tahun kedepan," ujar Danny.

Baca: Hotman Paris Hutapea Ungkap Kasus Video Dewasa Ariel (NOAH) dan Cut Tari Saat di Ruang Sidang

Sekadar diketahui Bank MAS mulai beroperasi pada tahun 1993, menjadi bagian dari Wings Group sebagai pemegang saham pengendali sejak Desember 2013 yang telah menambahkan modal sehingga menjadi Bank Buku 2.

Dalam pengembangan usaha berbasis teknologi, setelah meluncurkan produk internet Banking MAS i-Bank pada pertengahan 2016, dalam waktu dekat Bank MAS juga akan mempersiapkan peluncuran produk Mobile Banking.

Hingga akhir Juni 2018 total aset yang dimiliki Bank MAS mencapai Rp 10,94 Triliun, total aset ini meningkat 30,85 persen dibandingkan posisi Juni 2017.

Baca: Ngaku Punya Rp 750 Miliar, Tabungan Roro Fitria Tinggal Rp 1 Juta, Ini Asal Usul Kekayaannya

Sedangkan total dana masyarakat pada akhir Juni 2018 mencapai Rp 9,31 Triliun meningkat 34,54 persen dibandingkan dengan posisi Juni 2017.

Total kredit pada Juni 2018 yang sudah disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp 6,49 Triliun atau meningkat 45,48 persen dari posisi Juni 2017.

Laba di akhir Juni 2018 tercatat sebesar Rp 58,98 milyar meningkat 11,89 persen dibandingkan laba Juni 2017.

Posisi Non Performing Loan nett (NPL nett) per Juni 2018 sebesar 0,54 persen.

Setelah acara launching selesai, para nasabah langsung melakukan transaksi di Bank MAS.

(Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Maulana)

Penulis: M Maulana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help