Berita Tapin

Datang ke Desa Kembang di Tapin, Ini Tujuan Jenderal Bintang Satu

Jenderal bintang satu itu memuji kerja TMMD di Tapin yang telah membangun fasilitas publik yang berjalan lancar

Datang ke Desa Kembang di Tapin, Ini Tujuan Jenderal Bintang Satu
ibrahim ashabirin
Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso berkunjung ke Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salambabaris Kabupaten Tapin menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 dengan tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Milineal, Rabu (8/8/2018). 

BANJARMASINPOST.COID, RANTAU - Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso berkunjung ke Desa Kembang Habang Lama Kecamatan Salambabaris Kabupaten Tapin menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 dengan tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Milineal, Rabu (8/8/2018).

Brigjen Teguh langsung meninjau pembangunan jalan antara desa, kemudian mengunjungi bedah rumah yang sudah rampung seratus persen.

Jenderal bintang satu itu memuji kerja TMMD di Tapin yang telah membangun fasilitas publik yang berjalan lancar dan tepat waktu.

Baca: Ini Balasan Istri Hotman Paris Karena Suaminya Sering Bersama Wanita Lain, 3,5 Miliar Melayang

Pemilik rumah yang dibedah, Mugni, langsung memberi jabat tangan kepada Brigjen Teguh, sebagai ucapan terimakasih kepada TNI.

Baca: Pengakuan Roro Fitria yang Berubah Drastis Setelah di Penjara Soal Berlian, Mobil dan Rumah Mewah

"Ulun berterimakasih sekali dengan TNI yang telah membedah rumah ulun yang dulu kumuh dan hanya ukuran sangat kecil, sekarang sudah bagus, ulun senang sekali," ucap Mugni di depan jajaran TNI dan Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar.

Menurut Dandim Rantau Letkol Jumadal Aulia, pada TMMD di Tapin 2018 ini ada dua buah rumah yang dibedah.

Program TMMD di Tapin juga telah membangun jalan dan pelebaran jalan yang totalnya 2.757 meter. Selain itu juga membangun jembatan.

Program TMMD yang berlangsung dari 10 Juli sampai 8 Agustus ini telah membangun jalan dan jembatan yang tujuannya untuk memudah akses petani dan warga antar desa. (banjarmasinpost/ibrahim ashabirin)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help