Kriminalitas Banjarmasin

Ibu Muda Lagi Hamil Ini Digelandang ke Sel, Kedapatan Simpan Barang Haram di Dinding

Saat petugas melakukan penggeledahan di kediamannya, petugas menemukan puluhan paket sabu siap eda

Ibu Muda Lagi Hamil Ini Digelandang ke Sel, Kedapatan Simpan Barang Haram di Dinding
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyelidikan petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan bahwa Arafah yang kerap disapa Ipah (33) yang berdomisili di Jalan Tanjung Berkat Ujung Rt 017 Rw 001 Kelurahan Teluk Tiram Kecamatan Banjarmasin Barat terlibat peredaran narkoba jenis sabu terbukti.

Saat petugas melakukan penggeledahan di kediamannya, petugas menemukan puluhan paket sabu siap edar, penemuan sabu itu pun membuat perempuan muda yang tengah hamil ini pun digelendang petugas ke Polda Kalsel untuk penyidikan lebih lanjut.

Informasi dihimpun, penangkapan Ifah ini terjadi pada Senin (6/8) malam ini berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ia diduga sering melakukan transaksi narkoba. Info ini tak begitu saja dipercaya petugas namun langsung ditelusuri.

Baca: Head to Head & Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2018, Timnas Indonesia Vs Malaysia

Oleh petugas Subdit 3 Direktorat Narkoba lidik pun dilakukan hingga sekitar pukul 20:30 Wita ada keterangan yang bersangkutan tengah berada di kediamannya. Maka petugas pun bergerak ke kediamannya dan setelah tiba langsung mengenalkan diri sebagai petugas.

Ifah yang tengah menggendong anak balitanya cukup terkejut namun cukup pasrah kala petugas melakukan penggeledahan. Kamar yang bersangkutan digeledah hingga petugas menemukan puluhan paket sabu yang berada di dinding kamarnya.

Baca: LIVE Indosiar, Jadwal Laga Pekan ke-20 Liga 1 2018: Persija vs PSMS, Arema FC vs Borneo FC

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 3 AKBP Matsari, mengiyakan pihaknya melakukan penggeledahan terhadap kediaman Ifah. Dimana dalam penggeledahan itu petugas mendapati barang bukti berupa 12 (dua belas) paket sabu berat kotor 9,45 gram, 1 (satu) lembar plastik warna hitam, 1 (satu) buah dompet kecil warna merah di dinding kamarnya.

Baca: Pengakuan yang Berubah Drastis Roro Fitria Setelah di Penjara Soal Berlian, Mobil dan Rumah Mewah

Matsari pun mengiyakan saat dilakukan penggeledahan yang berrsangkutan menggendong anak balitanya dan mengiyakan Ifah juga tengah hamil.(banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help