Haji 2018

Jemaah Kloter 17 Siap-siap Berangkat, Kabar Duka Datang dari Jemaah Calon Haji Tala

Atas nama Muhammad Husaini bin H Arman No Porsi 1900053541 dengan usia 63 tahun yang beralamat Jalan Pembangunan

Jemaah Kloter 17 Siap-siap Berangkat, Kabar Duka Datang dari Jemaah Calon Haji Tala
nia kurniawan
Aktivitas jemaah haji di asrama haji. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kabar duka. Satu orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Tanahlaut yang tergabung di Kloter 17 telah berpulang ke rahmatullah.

Atas nama Muhammad Husaini bin H Arman No Porsi 1900053541 dengan usia 63 tahun yang beralamat Jalan Pembangunan RT.01 RW.01 Pelaihari.

Kabar dari asrama haji Banjarbaru, Hal tersebut dibenarkan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Tala H Akh Rusyadi, dikatakannya 1 orang JCH Tala telah meninggal.

Baca: Keistimewaan dan Amalan di 10 Hari Pertama Bulan Dzulhijjah Serta Ganjaran Dahsyatnya dari Allah

H Rusyadi memberikan motivasi dan semangat kepada Asiah Asmuni Dirja (istri almarhum) yang berusia 61 agar tetap diberikan kekuatan untuk melaksanakan ibadah haji yang keberangkatannya beberapa hari lagi.

Baca: Terungkap Identitas Si Botak Pencuri Kotak Amal Masjid, Sembunyikan Kotak Amal di Semak

Pihaknya juga mendoakan semoga khusnul khotimah dan diampuni segala dosa serta ditempatkan disurgaNya dan keluarga yang ditinggal untuk ikhlas dan diberi kesabaran.

Berita duka tersebut diketahui pada Senin (07/08/18), pihak keluarga Aserani mengabarkan orangtuanya yang merupakan salah satu JCH Tala tersebut telah berpulang ke Rahmatulah. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help