Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Klaim Sudah Layani 2 Ribu Lebih Penukaran Kartu, Bank Kalsel Siap Layani Transaksi GPN

tak hanya mesin-mesin ATM Bank Kalsel, mesin electronic device capture (EDC) yang juga tersebar di berbagai titik di area Kalsel

Klaim Sudah Layani 2 Ribu Lebih Penukaran Kartu, Bank Kalsel Siap Layani Transaksi GPN
Istimewa
Pelayanan di Kantor Bank Kalsel Syariah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Miliki tak kurang dari 231 mesin anjungan tunai mandiri (ATM), Bank Pembangunan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pastikan mesin ATM sudah bisa layani kartu Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

Dijelaskan Pemimpin Bidang Sekretaris Bank Kalsel, Izhar, tak hanya mesin-mesin ATM Bank Kalsel, mesin electronic device capture (EDC) yang juga tersebar di berbagai titik di area Kalsel ini siap layani transaksi kartu GPN.

"Ya, ATM dan EDC kami sudah mengakomodir untuk transaksi GPN," kata Izhar.

Baca: Bagaimana Ceritanya Ya Mobil Menkeu Sri Mulyani Telat Bayar Pajak?

Baca: Abdul Somad Kirim Pesan Khusus Ini ke Prabowo Usai Menolak Jadi Cawapres 2019

Sebelumnya, Bank Kalsel yang juga berpartisipasi pada Pekan GPN dan Layanan Perbankan yang diselenggarakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel.

Pada kegiatan tersebut, Bank Kalsel menjadi bank dengan nasabah paling aktif tukarkan kartu lama dengan kartu berlogo GPN yang tak kurang dari 2004 penukaran.

Selain Bank Kalsel, berbagai perbankan umum juga ikut dalam penukaran kartu GPN dengan total jumlah penukaran mencapai 6.462. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help