Kriminalitas Tanahlaut

Ngamuk, Warga Sungairiam Bacok Tetangga dan Lukai Anggota Polisi

Ruang Nilam, kamar 2 dipenuhi anggota Polsek Pelaihari. Itu karena satu rekannya, Bripka Hendro terluka, Selasa (7/8/2018) malam.

Ngamuk, Warga Sungairiam Bacok Tetangga dan Lukai Anggota Polisi
Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid
Jidin, terduga pelaku yang melukai tetangga dan seorang polisi mendapatkan perawatan medis di ruang tindak operasi UGD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, Selasa (7/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ruang Nilam, kamar 2 dipenuhi anggota Polsek Pelaihari. Itu karena satu rekannya, Bripka Hendro terluka, Selasa (7/8/2018) sekitar pukul 22.30 Wita.

Kapolsek Pelaihari, AKP Shofiyah terpantau turut berada di ruang Nilam dengan pakaian dinasnya. Setiap saat telepon gengamnya berada di telinganya seperti menjawab panggilan.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, Bripka Hendro terluka di jemari telapak tangan kirinya. Itu setelah bergumul dengan seorang lelaki bernama Jidin (30).

Baca: Ustadz Abdul Somad Kirim Pesan Singkat ke Prabowo Terkait Cawapres, Fadli Zon Ungkapkan Isinya

Jidin juga mendapatkan perawatan medis di ruang tindak operasi UGD RSUD Hadji Boejasin Pelaihari, karena menderita luka di kaki. Jidin ditemani seorang perempuan diduga ibunya.

Jidin diduga dilumpuhkan anggota polisi dari Satuan Sabhara Polres Tanahlaut. Itu setelah lelaki itu melukai tetangganya dan Bripka Hendro.

Baca: Bertemu 4 Mata dengan SBY Bahas Pilpres 2019, Fadli Zon : Makin Mengerucut

Warga Desa Sungairiam, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut itu dilumpuhkan karena membahayakan tetangganya.

Tetangganya bernama Ali mengalami luka bacokan dari senjata tajam yang dipegang Jidin. Jidin mengamuk dan melukai tetangganya.

Informasi dihimpun, pemicu Jidin mengamuk karena tidak terima tetangganya 'mengumbah' gabah hasil panen padi di halaman rumah Jidin.

Baca: 3 Artis dan Seleb Internasional Ini Ikut Rasakan Dampak Gempa Lombok, Ada David Beckham?

Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, mengalu tidak mengetahui secara persis peristiwa yang menimpa anggotanya hingga terluka.

AKP Shopiyah membenarkan bahwa keberadaannya di RSUD Hadji Boejasin Pelaihari untuk melihat kondisi anggotanya yang terluka akibat tebasan parang pelaku.

"Kasus ini ditangani pihak Polres Tanahlaut," kata AKP Shofiyah. (banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved