Berita Banjarmasin

Polisi Ini Bagikan Sembako ke Warga di Ganda Maghfirah, Banjarmasin

jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Polisi Ini Bagikan Sembako ke Warga di Ganda Maghfirah, Banjarmasin
istimewa
Bhabinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Aiptu Yudhi pada saat datang dan memberikan bantuan kepada seorang penarik becak bernama Tungku, warga Jalan Mutiara Dalam RT 16/02 Kelurahan Kelayan Selatan, Selasa (7/8/2018) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk berbagi sesama, jajaran Polsekta Banjarmasin Selatan melalui Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami sakit, seperti stroke dan ekonomi.

Seperti yang dilakukan beberapa anggota Babin Kamtibmas tersebut, Selasa (7/8/2018) siang. Beberapa kelurahan yang mana warganya mengalami stroke dan sakit mendapatkan sembako.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 Live Indosiar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Selatan, Polsek Banjarmasin Selatan (Bansel), Aiptu Yudhi Endra peduli dengan seorang wanita bernama Murni, sekarang buruh warga Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Maghfirah RT22/02 Kelurahan Kelayan Selelatan Banjarmasin.

Pada alamat yang sama, anggota Babin Kamtibmas yang sama memberikan sembako kepada Nini Supiah yg menderita stroke.

Baca: 2 Tokoh Berinisial M Temui Said Aqil Siradj di Kantor PBNU, Muhaimin : Bahas Cawapres

Nenek ini mengaku merasa senang adanya bantuan dari polisi. Kemudian pada hari yang sama, anggota Bhabinkamtibmas yang sama sembako kepada Nini Darsiah yg menderita stroke, di kawasan Jalan Laksana Intan Gang Anggrek RT09/01 Kelurahan Kelayan Selatan.

Selanjutnya memberikan bantuan yang sama kepada seorang penarik becak bernama Tungku, warga Jalan Mutiara Dalam RR16/02 Kelurahan Kelayan Selatan.

Baca: Membedah Sosok yang Pas Antara Jokowi-Prabowo untuk Pilpres 2019 Versi Ikatan Haji

Yang bersangkutan adalah orang tidak mampu."Pak Tungku tinggal di gubuk yang jauh dari tetangganya. Dia orang tidak mampu,"kata Aiptu Yudhi Endra selaku mewakili Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Rabu (8/8/2018).

(banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help