Gempa Lombok

Polres Banjar Mulai Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok, NTB

Gempa di Lombok menggugah kepedulian Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete beserta jajaran dengan menggelar aksi kemanusian

Polres Banjar Mulai Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok, NTB
banjarmasin post group/ hasby suhaily
Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette ketika mengangkat logistik yang akan disalurkan untuk korban Gempa di Lombok. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Gempa di Lombok menggugah kepedulian Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete beserta jajaran dengan menggelar aksi kemanusian dan menyalurkannya, Rabu (8/8).

Bantuan berupa makan cepat saji, air mineral, selimut, pakaian dan berbagai keperluan lainnya. Bak truk penuh terisi langsung menuju Mapolda Kalsel Jalan S Parman Banjarmasin pukul 15.00 Wita.

Baca: Sempat Diintervensi Amerika, Indonesia Akhirnya Berhasil Dapatkan 11 Pesawat Sukhoi dari Rusia

“Ini sebagai rasa kepedulian kepada sesama. Kami keluarga besar Polres Banjar akan mengirimkan bantuan ini untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, NTB,” Kata Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete.

Dia juga mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela keluarga besar Polres Banjar dan jajaran. Kemudian dikumpulkan dan dibelikan berbagai keperluan bagi korban bencana alam di Lombok.

Baca: Ini Harta Kekayaan Jokowi-Prabowo Saat Capres di Pilpres 2019, Punya Saham di 26 Perusahaan Lho

Baca: Sri Mulyani Dapat Curhat Istri yang Suaminya Jadi Honorer 16 Tahun Saat Terima Penghargaan Kapolri

“Semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita disana. Kami keluarga Polres Banjar senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita di Lombok selalu diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,” jelasnya.

Bantuan ini dibawa menggunakan truk dan dikumpulkan di mapolda kalsel, bantuan tersebut dikumpulkan oleh 13 Polres se-Kalsel dan rencananya besok akan diberangkatkan ke Surabaya dan langsung tujuan Bali dan Lombok.

Baca: Tulisan Ini yang Buat Ustadz Abdul Somad Sadar dan Tak Mau Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2019

“Mudah-mudahan tiga sampai empat hari sudah sampai ke Bali dan Lombok untuk dibagikan,” tambah Takdir. (banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help