Piala Indonesia 2018

Tim Tamu Kerahkan Kekuatan Jelang Kuala Nanggroe FC vs PSMS Medan di Piala Indonesia 2018

Pertandingan Kuala Nanggroe FC vs PSMS Medan memanaskan babak 128 Piala Indonesia 2018 di Stadion Dimurthala

Tim Tamu Kerahkan Kekuatan Jelang Kuala Nanggroe FC vs PSMS Medan di Piala Indonesia 2018
Tribun Medan
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan Kuala Nanggroe FC vs PSMS Medan memanaskan babak 128 Piala Indonesia 2018 di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018).

Pertandingan Kuala Nanggroe vs PSMS ini dijadwalkan disiarkan secara langsung Jawa Pos TV dan live streaming PSSI TV mulai pukul 20.30 WIB.

Tim pun sudah bertolak ke Aceh sejak Selasa (7/8/2018) pagi. Mereka membawa skuat terbaiknya dengan 18 pemain. PSMS tampaknya tak mau anggap remeh Kuala Nangroe meski berbeda kasta.

PSMS membawa semua pemain asingnya. Reinaldo Lobo, Alexandros, Matsunaga dan Felipe akan tetap menjadi starting eleven.

Baca: Jadwal Live Kuala Nanggroe FC vs PSMS Medan di Piala Indonesia 2018 - Live Streaming PSSI TV

Asisten Pelatih PSMS Suharto AD menyebut kemenangan wajib mereka raih. Bersua Kuala Nangroe juga menjadi persiapan mereka untuk menghadapi Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1.

"Tentu kita instruksi pemain untuk tampil serius. Laga ini juga untuk persiapan kita lawan Persija. Jadi tidak ada anggap remeh mereka," kata Suharto.

Peter Butler Sakit
PSMS Medan menggelar sesi latihan terakhir jelang perhelatan Piala Indonesia kontra Kuala Nangroe Aceh pada Rabu (8/8/2018) mendatang.

Namun di sesi hari ini, Senin (6/8/2018) di Stadion Teladan, Medan, Kepala Pelatih Ayam Kinantan, Peter Butler tidak tampak bersama tim. Dan sesi latihan dipimpin oleh asisten pelatih Suharto AD.

Sekretaris Manajamen PSMS Medan, mengatakan sang juru taktik asal Inggris tersebut mendadak sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca: Klasemen Fase Grup & Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2018 : Indonesia Vs Malaysia Live Indosiar

"Kurang Sehat sekarang di RS Colombia. Tadi dikasih sedikit obat tidur biar hari ini istirahat. Sudah dua hari, dari semalam meriang, tadi pagi demam langsung dibawa ke rs," katanya kepada Tribun.

Saat dikaitkan absennya Butler pascainsiden cemooh yang yang dialaminya pada laga terakhir kontra Bhayangkara, ia menampik bukan permasalahan tersebut yang menjadi biang absennya ex Pelatih Persipura tersebut

"Bukan. Dia absen memang lagi panas demam. Dan saat ini lagi istirahat di apartemen Traveler Suite," jelasnya.

psmsmedanofficial
instagram.com/psmsmedanofficial

Namun, meski dalam pemulihan, pria yang akrab disapa King ini menuturkan Butler akan tetap mendampingi tim besok menghadapi tim Liga 3 asal Aceh tersebut.

"Besok pagi ikut berangkat ke Aceh jam 6 pagi. Dia bilang saya biar istirahat dulu, jadi latihan hari ini sudah dikasih tau ke asisten nya jadi besok tinggal berangkat," pungkasnya.

Editor: Murhan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help