Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Bidik Segmen Bisnis Kecil Menengah, XL Luncurkan Paket BIZ

Dijelaskan Regional Sales XL Banjarmasin, Haris Mulyanto, sudah diluncurkan secara resmi di Jakarta beberaoa waktu lalu, saat ini Paket BIZ

Bidik Segmen Bisnis Kecil Menengah, XL Luncurkan Paket BIZ
achmad maudhody
Pelayanan petugas customer service di XL Center Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Khusus bidik segmen pengusaha kecil dan menengah, XL Axiata baru saja luncurkan produk layanan terbaru yaitu Paket BIZ.

Dijelaskan Regional Sales XL Banjarmasin, Haris Mulyanto, sudah diluncurkan secara resmi di Jakarta beberaoa waktu lalu, saat ini Paket BIZ juga sudah bisa diaktifkan di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Ya paket ini sudah tersedia di semua area North Region termasuk juga di Kalsel," kata Haris.

Baca: LIVE STREAMING Thailand Vs Myanmar Semifinal Piala AFF U-16 2018 - Link Live Streaming PSSI TV

Dengan tagline Komunikasi Tanpa Batas, Paket BIZ diluncurkan untuk tunjang keperluan berbisnis di era digital yang tidak hanya andalkan komunikasi telepon dan sms tapi juga banyak tergantung dengan komunikasi berbasis data digital.

Menyasar segmen bisnis, Paket BIZ memiliki fitur unik tersendiri yang menunjang kegiatan pelanggan bisnisnya, yaitu setiap pilihan Paket BIZ sudah dilengkapi tambahan kuota akses untuk Facebook dan Instagram.

Baca: LIVE STREAMING Persikabo vs Persija Piala Indonesia 2018 - Link Live Streaming Jawapos TV PSSI TV

Ada beberapa kategori Paket BIZ yang bisa dipilih konsumen mulai dari paling dasar BIZ Starter dengan harga Rp 49 ribu termasuk data 5 Gb, 30 menit dan 30 sms ke operator lain, unlimited telepon dan sms XL dan tambahan 1 Gb data untuk akses Facebook dan Instagram.

Sedangkan untuk paket paling lengkap yaitu BIZ Infinity dengan harga 499 ribu termasuk 300 menit dan 300 sms ke operator lain dan unlimited telepon, sms, paket data dan akses ke Facebook dan Instagram.

Setiap pilihan Paket BIZ juga sudah termasuk unlimited akses untuk aplikasi Whatsapp, Line dan BBM dengan fasilitas prioritas jaringan 4,5G XL.

Semua harga Paket BIZ mulai dari BIZ Starter Rp 49 ribu, BIZ Pro Rp 149 ribu BIZ Maxima Rp 249 ribu dan BIZ Infinity Rp 499 ribu juga sudah termasuk biaya PPN 10 persen.

"Di Area Banjarmasin paket ini juga sudah tersedia dan bisa diaktifkan di XL Center Banjarmasin," kata Haris. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help