Kriminalitas Kalteng

BREAKINGNEWS - Warga G Obos Palangkaraya Geger, Bayi Laki-laki Ditemukan Disemak-semak

Belum diketahui persis siapa orangtua yang tega membuang bayi laki-laki yang saat ditemukan berada di semak diantara rumput ilalang tersebut

BREAKINGNEWS - Warga G Obos Palangkaraya Geger, Bayi Laki-laki Ditemukan Disemak-semak
Faturahman
Bayi saat diselamatkan dan di bawa ke RS Doris Sylvanus Palangkaraya, Kamis (9/8/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Warga yang bermukim di Jalan G Obos XXVII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Kota Palangkaraya, Kalteng, Kamis (9/8/2018) siang geger, penemuan bayi laki-laki diperkirakan baru berumur kurang dari satu hari.

Belum diketahui persis siapa orangtua yang tega membuang bayi laki-laki yang saat ditemukan berada di semak diantara rumput ilalang tersebut, untung saja saat ditemukan bayi masih dalam keadaan hidup.

Beberapa warga setempat mengatakan, mereka memang sempat mendengar suara seperti bayi sejak subuh, namun suara tersebut muncul dan menghilang sehingga saat pagi hari warga kira bukan bayi.

Baca: LIVE STREAMING Persikabo vs Persija Piala Indonesia 2018 - Link Live Streaming Jawapos TV PSSI TV

Namun kecurigaan warga semakin bertambah ketika siang hari sekitar pukul 12.30 wib, suara bayi yang lirih tersebut kembali berbunyi disemak-semak yang ditutupi rumput ilalang yang cukup tinggi tersebut.

"Kami curiga sehingga kembali melakukan pencarian bersama beberapa warga, karena suaranya saat didekati makin keras,ternyata memang bayi, tapi kami menunggu polisi untuk mengambilnya," ujar pengakuan Elen salah seorang warga.

Baca: LIVE STREAMING Persikabo vs Persija Piala Indonesia 2018 - Link Live Streaming Jawapos TV PSSI TV

Polisi pun beberapa saat kemudian berdatangqn dan melakukan pemeriksaan pusat suara yang ternyata memang bayi laki-laki yang dibuang tanpa pakaian dan sempat dirubung semut tersebut dan mengalami banyak luka lecet di tubuhnya tersebut.

"Kami bawa langsung ke rumah sakit untuk diselamatkan karena tubuhnya banyak luka lecet,"ujar Made salah satu petugas kepolisian Polres Palangkaraya yang ikut menolong bayi tersebut.

(www. banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help