Berita Banjar

Dicabuli Amir, Selaput Dara Gadis Dibawah Umur Robek

Gadis dibawah umur yang saat itu lagi terlelap tidur oleh tersangka dibangunkan dengan paksa dan kemudian digagahi

Dicabuli Amir, Selaput Dara Gadis Dibawah Umur Robek
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Amir diamankan karena menggagahi gadis dibawah umur 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA -Perbuatan nekat dan selayaknya tidak harus terjadi dilakukan oleh Amir (55). Lelaki berumur setengah abad lebih ini diduga telah mencabuli Ririn (bukan nama sebenarnya).

Gadis dibawah umur yang saat itu lagi terlelap tidur oleh tersangka dibangunkan dengan paksa dan kemudian digagahi. Aksi bejad yang dilakukan tersangka berlangsung di rumah korban, pada saat ibu korban tak berada di rumah.

Usai melampiaskan nafsunya, tersangka yang memiliki perawakan kecil itu langsung pulang ke rumah dengan meninggalkan korban seolah-olah tak terjadi apa-apa.

Baca: Mahfud MD Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019 : Saya Diminta Pramono Anung Siapkan Baju

Aksi yang dilakukan warga Jalan Prima 4 RT34, Pemurus Banjarmasin Selatan terjadi di kawasan Desa Tembikar Kanan RT13, Simpang Empat, Kecamatan Kertajaya, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar (Kalsel), Sabtu (4/8/2018) malam.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette, melalui Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya Yana WA yang ditemui, Kamis (9/8/2018) mengatakan, aksi yang dilakukan tersangka pada saat ibu korban sedang keluar rumah.

Baca: Sule Pasrah Rumah Tangganya Bubar, Kata-kata Lina Istrinya Bikin Dia Menyerah Berjuang

Tersangka diduga memaksa dan mencabuli korban.  Dari hasil visum korban memang mengindikasikan mengalami kekerasan seksual.  Kejadian tersebut, membuat selaput dara korban robek.

"Dalam perkara ini, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 1 subsider pasal 76 hurup b, tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,"sebut Kapolsek. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved